NATUNA

Polres Natuna Gelar Tabligh Akbar Bersama Ustadz Tirtayasa

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Bertepat di Masjid An Nur Batu Hitam, Pukul 08.20 (4/2), Kamis, Polres Natuna gelar Tabligh Akbar bersama Ustadz Tirtayasa, S.Ag MA C.NLP.

Hal ini dalam rangka memperingati Isra mi’raj yang jatuh pada 27 Rajab atau 3 April 2019 kemarin.

Isra Miraj menjadi peristiwa penting bagi umat Islam karena pada peristiwa ini Nabi Muhammad mendapatkan perintah untuk menunaikan shalat lima waktu sehari semalam, demikian disampaikan Ustadz Tirtayasa ketika memberikan tausiyah nya.

” Menunaikan ibadah shalat merupakan penjaga kita, mengajarkan hidup bersih, meciptakan sikap disiplin, sikap jujur, dan mengajarkan sikap tawaduk atau rendah hati.”Ucapnya.

Oleh sebab itu, sebagai umat muslim kita wajib mengerjakan sholat lima waktu, karena Allah dan Nabi telah memerintahkannya di dalam ayat Suci Al-Qur’an.

“Jika kita melanggar perintah Allah dan rasulnya, maka kita akan termasuk ke dalam golongan orang-orang musyrik.” Pungkasnya.

Sementara itu Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto, diwakili Kasat Binmas IPTU R. Sudiono, mengatakan tablik akbar ini selain Memupuk dan menambah keimanan Masyarakat Kabupaten Natuna juga sebagai ajang doa bersama menjelang pemilu legislative dan pemilu Presiden tanggal 17 April 2019 mendatang.

“Semoga kita sebagai umat muslim senantiasa taat terhadap perintah Allah dan rasulnya, tetap menjaga sholat lima waktu dengan baik dan venar serta tidak melalaikan nya agar kita selamat dunia akhirat”ucapnya.

Kegiatan dihadiri oleh Unsur pimpinan FKPD/OPD kabupaten Natuna atau mewakili , TNI, Polri, Satpol PP, Damkar, Basarnas, Para Pelajar, Jamaah masjid An – Nur.

 

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close