PADANGSUMBAR

Sabet Juara I, UP2K Dharmasraya Bakal Wakili Sumbar di Tingkat Nasional

KARIMUNTODAY.COM, PADANG — TP PKK Kabupaten Dharmasraya di bawah komando Ny. Dewi Sutan Riska kembali mendulang sejumlah prestasi di tingkat Provinsi Sumatera Barat. Tak tanggung-tanggung, tiga prestasi disabet sekaligus.

Yakni meraih Juara III Lomba PHBS (Perilaku Hidup Sehat) yang dalam hal ini diwakili oleh Nagari Taratak Tinggi Kecamatan Timpeh. Kemudian Juara III Lomba Tertib Administrasi, yang diwakili oleh Nagari Koto Tinggi Kecamatan Koto Besar.

Dan yang paling membanggakan adalah, Dharmasraya berhasil menyabet Juara I pada lomba UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) di tingkat Sumbar. Sehingga Dharmasraya yang dalam hal ini diwakili oleh Nagari Sitiung akan mewakili Sumbar di tingkat nasional pada lomba yang sama.

Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, usai menerima hadiah dan piagam penghargaan dari Ketua TP PKK Sumbar atas raihan prestasi tersebut, di Auditorium Gubernuran Sumbar, Senin (22/04), langsung mengucap syukur.

“Alhamdulillah, capaian ini tentu tidak terlepas dari do’a dan dukungan semua pihak. Baik dari pemerintah daerah, pemerintah kecamatan serta nagari,” ujar Dewi.

Dan tentu saja, tukuk Dewi lagi, terimakasih dan apresiasi yang sangat tinggi disampaikannya untuk para kader nagari yang mewakili Dharmasraya dalam lomba ini. Karena, sebut Dewi, merekalah yang sudah bekerja keras, tulus ikhlas dalam menggerakkan program PKK di masyarakat, hingga berhasil mendapat pengakuan sebagai yang terbaik di tingkat Sumatera Barat.

“Sekali lagi terimakasih saya ucapkan kepada seluruh kader. Semoga kita selalu bisa memberikan yang terbaik untuk kabupaten yang kita cintai ini,” pungkas Dewi.(*/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close