BATAMKEPRI

Tingkatkan Pelayananan Kesehatan, DPRD Kota Batam Gandeng RS Awal Bros

KARIMUNTODAY.COM,BATAM – Adanya Kerja sama (MoU) antara DPRD Kota Batam dan RS. Awal Bros Batam tentang pelayanan kesehatan diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan meliputi medical check Up dan perawatan kesehatan anggota DPRD kota Batam.

“Dalam rangka meningkatkan pelayanan kesehatan bagi Anggota DPRD Kota Batam, Sekretariat DPRD Kota Batam meneken MoU dengan RS Awal Bros Batam. Kerjasama ini dilakukan agar anggota DPRD Kota Batam dapat melakukan pelayanan kesehatan berupa medical cek up dirumah sakit tersebut dengan lebih baik,”kata Sekwan Kota Batam, Asril beberapa waktu lalu.

Sekwan Asril menambahkan dengan kerjasama itu tentu diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan untuk melakukan pengecekan kesehatan bagi anggota DPRD Kota Batam. “Dengan kerjasama ini diharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancer sesuai dengan yang diharapkan yakni RS Awal Bros Batam dapat memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi anggota DPRD Kota Batam,”ujarnya.

Sementara itu, Direktur RS Awal Bros Batam, dr.Widya Putri,MARS menyampaikan pihak Rumah Sakit Awal Bros tetap akan memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi pasien. Tentu dengan adanya MoU dengan Sekretariat ini akan lebih meningkatkan pelayanan bidang kesehatan dan fasiltas kesehatan lainnya. “Tentu dengan kekurangan yang ada di rumah sakit akan memberikan motivasi bagi managemen untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kedepannya,”ungkap dokter Widya. (*/adv).

editor : indra h piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: