INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Ucapan Terima Kasih Dandim 0314/Inhil Untuk Masyarakat Atas Suksesnya Pemilu 2019

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 17 April 2019 telah selesai digelar. Seluruh hasil pilihan masyarakat kini sudah ada disetiap KPU Kecamatan dan sementara dalam penyelesaian penghimpunan perhitungan dari TPS Kelurahan dan Desa.
Tentu ini sebuah kesuksesan mengingat gelaran pesta demokrasi di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang terkenal seribu parit ini terbilang berjalan lancar, aman dan damai, serta Tertip hampir di semua TPS yang Ada di Inhil. 

Partisipasi pemilih pun meningkat dari tahun – tahun sebelumnya, untuk itu Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P merasa puas dan bangga akan antusias masyarakat sehingga sukses pelaksanaan Pemilu kali ini.

Sebuah rasa terima kasih juga tak lupa disampaikan Dandim 0314/Inhil ini akan pastisipasi masyarakat yang cukup signifikan.

“Dalam pelaksanaan suksesnya Pemilu kali ini, tidak lepas dari peran aktif dan Komponen masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya pada tanggal 17 April kemarin. Tentu ini patut disyukuri Dan diapresiasi atas apa yang sudah kita lalukan dalam mensukseskan Pemilu kali ini. Untuk itu Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat atas kelancaran, kesuksesan Pemilu Kali ini,” Ujar Dandim 0314/Inhil

Menurut Dandim 0314/Inhil pemilik bangsa ini adalah masyarakat dan pesta demokrasi ini adalah pesta rakyat. Maka terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan terkendali merupakan buah partisipasi dan peran aktif masyarakat akan kepedulian mengsukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019 ini.

“Harapan kepada masyarakat Bila di temukan ketidak puasan agar disalurkan sesuai dengan aturan dan prosedur yang ada,” imbuhnya(*/r)

Laporan : Ridho magribi

Editor     : Indra H piliang

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close