LINGGA

Wakil Bupati Menyerahkan SK Kepada 252 CPNS di Istana Damnah Daik Lingga

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Wakil Bupati Lingga M Nizar menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kepada 252 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) bertempat di Istana Damnah Daik Lingga. Selasa (02/04/2019).

Turut hadir Sekda Lingga Asisten, beserta Asisten Ahli, Kepala OPD Kabupaten Lingga, serta para Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Nizar (sapaan akrab), Dalam  sambutannya mengatakan ada beberapa pesan yang harus saya sampaikan kepada CPNS diantaranya harus bisa menyesuaikan diri dengan tempat kerja yang baru nantinya, jadilah tempat kerja sebagai rumah kedua serta bertanggung jawab terhadap tugas dan kerja sesuai dengan keahlian yang dimiliki

” Saya berharap kedepan kepada CPNS agar kerja serius setelah SK diterima masing masing, jagan SK belum keluar sibuk menanyakan kapan keluarnya dan setelah keluar SK kerja tidak maksimal dan menganggap enteng suatu pekerjaan, jadi kedepannya  saya berharap tidak ada ditemukan hal seperti itu”, Ungkapnya.

Bagi CPNS yang baru menerima SK kerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab dan disiplin dan jauhi dari tindakan yang dapat terjerat hukum dan jauhi penguanaan narkoba, jika nanti terdapat CPNS yang tidak disiplin dan melanggar hukum kami melaui BKD akan memberikan sangsi tegas dari penanguhan dari pengangkatan jadi PNS sampai dengan pemecatan, Tegas Nizar

Kedepannya saya berharap tidak ada lagi PNS yang mengabdi di lingkungan pemerintahan kabupaten Lingga untuk mengajukan pindah tugas sebelum dua belas tahun bekerja sesuai dengan surat pernyataan yang sudah disepakati sebelumnya,” tutupnya.

 

Laporan : Trimo Saparino
Editor     : Indra H Piliang
Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: