KARIMUNKEPRI

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim Safari Ramadhan di Masjid An-Nur Pulau Moro

KARIMUNTODAY.COM, MORO – Safari Ramadhan pemerintah Kabupaten Karimun rombongan Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim di masjid An-Nur Pulau Moro. Sabtu (11/05).

Turut hadir dalam rombongan Wakil Bupati Karimun Asisten I, Kadinaker, Kadinsos, Kadis LH, Kesbangpol, Kabag. Tapem, Kabag. Keuangan Sekwan, Sekretaris SatpolPP, Kabid, Lurah, ormas, dan tokoh masyarakat Karimun.

Wakil Bupati H. Anwar Hasyim sebelum sambutannya menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid, imam dan bilal, serta penyerahan bantuan dana pardu kipayah bagi masyarakat Desa Moro.

“Terimankasih atas sambutan yang luar biasa oleh masyarakat Desa Moro dari pelabuhan sampai makan malam dan berbuka puasa.Semoga apa yang bapak ibu berikan pada malam hari ini akan mendapat pahala yang berlipay ganda sama dengan orang yang berpuasa”.

Sambung Wakil Bupati safari pemerintah daerah Kabupaten Karimun lakukan pada setiap malam bulan suci ramadhan bertujan untuk meningkatkan ukhuah islamiah dan silaturrahmi antara pemerintah bersama masyarakat Kabupaten Karimun.

Berkat bulan ramadahan inilah kami dapat berkunjung dan bersilaturrahmi bersama masyarkat di kecamatan sekabupaten karimun. Situasi yang kondusip seperti ini mari kita jaga, semoga kebersamaan dan kekompakan seperti ini dapat terus berlanjut agar moro khususnya dan kabupaten Karimun pada umumnya dalam keadaan kondusip dan akur antar sesama masyarkat. Ungkap Wakil Bupati

Wakil Bupati juga berpesan mari dibulan suci ramadhan ini kita dapat benar-benar tingkatkan ibadah kita kepada Allah karena bisa jadi puasa kali ini merupakan puasa terakhir bagi kita, dan janganlah kita menjadi orang yang rugi.

Dan mari kita makmurkan masjid dengan melaksanakan inadah shalat secara berjamaah serta baca-bacaan ayat suci Al Quran.

Dan semoga dibulan ramadhan ini juga kita selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan ibadah, serta semoga ibadah yang kita lakukan dapat diterima oleh Allah SWT.

Kepada masyarakat yang masjid-masjid belum bisa kami kunjingi agar dapat memaafkan dan memakluminya dan insyaAlllah mudah-mudahan dibulan suci ramdhan ditahun depan kami dapat mengunjunginya.” Terang Wakil Bupati. (*/r)

Laporan   : Rudyerwandi

Editor       : Indra H Piliang
Sumber    : Humas Pemkab
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: