KARIMUNKEPRI

Asisten I Pemkab Karimun Safarai Ramadhan di Masjid Ar Rahman Desa Tulang

KARIMUNTODAY.COM, TULANG – Asisten I Pemerintahan dan Kesra, Drs. Muhammad Tang mewakili Wakil Bupati Karimun safari Ramadhan di Masjid Ar Rahman Desa Tulang Kec. Karimun. Senin ( 13/05 ).

Turut hadir dalam rombongan Kadis Pendidikan, Kadis LH, Kadisnaker, Sekretaris Satpol PP, Kabid, Lurah, Kasubag, dan Staf, serta ormas, dan tokoh masyarakat Kabupaten Karimun dengan jumlah rombongan 88 orang.

Asisten I, Drs. Muhammad Tang, diawal sambutannya mengungkapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Tulang, dari awal penyambutan di pelabuhan dan dilanjutkan juadah buka puasa dan makan malam bersama yang sangat luar biasa.

Dan lanjutnya ucapan yang sama yang telah disampaikan ke daerah yang lain tentang persediaan sembilan bahan pokok dan tentang telah sukses pelaksanaan pemilu yang telah dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 yang lalu di Kabupaten Karimun.

Maka dari itu beliau mengajak kepada seluruh masyarakat Kab. Karimun dan Desa Tulang secara khusus untuk sama-sama menjaga prekonomian pasar dengan tidak menimbun barang dan sembako, agar prekonomian pasar akan stabil.

Dan tidak terlepas dari itu beliau Asisten I, mengajak kepada seluruh jamaah untuk selalu meningkatkan kualitas iman dan ibadah kepada Allah SWT dengan tiga hal diantaranya jadikan puasa sebagai bahan pedoman hidup yang diaplilasikan dikehidupan sehari-hari, menjadikan puasa agar menjadi bersih dengan cara mengeluarkan zakat fitrah pada bulan suci ramadhan, dan beliau juga mengajak dimalam sepuluh terahir turunya Lailatul Qadhar mari kita tingkatan kualitas iman dan ibadah kita tahun demi tahun semakin meningkat,” harapnya (*)

Laporan  : Rudyerwandi

Editor      : Indra H Piliang
Sumber   : Humas Pemkab
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: