JAWA TENGAH

Berbagi Kasih Bulan Ramadhan, Personil Polsek Gubug Bagi 350 Takjil Kepada Para Pengendara

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Puluhan personil Polsek Gubug dan ibu-ibu Bhayangkari di Grobogan,Jawa Tengah,Kamis Sore (16/5) membagi takjil kepada para pengendara yang melintas.  Bagi-bagi takjil ini dilakukan untuk membagi sebagian rejeki kepada sesama dibulan ramadhan yang penuh berkah.

Sebanyak 350 takjil diberikan personil Polsek Gubug dan ibu ibu Bhayangkari di depan Mapolsek Gubug. Sambil membawa kardus yang berisi takjil tersebut,satu per satu takjil yang sudah dipersiapkan tersebut dibagikan kepada para pengendara yang melintas di jalan Bhayangkara Gubug.Dalam sekejap,takjil tersebut pun habis tak tersisa.

Menurut Kapolsek Gubug, Ajun Komisaris Polisi Sunaryo, pemberian takjil tersebut dilakukan sebagai bentuk berbagi kasih kepada sesama.

“ Ini kegiatan bagi takjil dengan memberikan sebagian rizki kepada para pengendara di bulan ramadhan yang penuh berkah, agar bisa bermanfaat untuk berbuka puasa,” ucap Kapolsek

Imbuh Kapolsek, selain itu dengan pemberian takjil tersebut,sebagai bentuk kedekatan polisi dengan masyarakat.

“ Agar terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan masyakarat,terlebih paska pemilu,di bulan ramadhan dan terlebih lagi menjelang idul fitri agar tercipta suasana aman dan kondusif,” imbuh Kapolsek.(*)

Laporan   : Nurulyadi

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close