JAWA TENGAH

Bersamaan Di Godong, Densus 88 Juga Tangkap Terduga Teroris Di Wirosari

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Bersamaan dengan penangkapan terduga teroris AH  di Desa Godong, Kecamatan Godong, Densus 88 Anti Teror juga menangkap seorang terduga teroris di Kelurahan Kunden, Kecamatan Wirosari,Grobogan,Jawa Tengah, pada Selasa fajar(14/5). Terduga teroris merupakan warga setempat yang dikenal sebagai seorang pengusaha roti.

AS, ditangkap densus 88 anti teror di sekitar rumahnya di Rt 4 Rw 6 Kelurahan Kunden,Kecamatan Wirosari, Grobogan. Berdasarkan informasi dari warga setempat, lelaki berusia 44 tahun tersebut ditangkap usai menjalankan sholat subuh di masjid dekat rumahnya.

“ Ya, ada penangkapan warga di kampung ini, sekitar waktu subuh,” ucap Saiful,Ketua RT setempat

Setelah penangkapan, lanjut Saiful, petugas sekitar pukul 10 pagi, Densus 88 bersama kepolisian setempat melakukan penggeledahan di rumah AS disaksikan olehnya.  Istri AS sempat bingung,karena suaminya tidak kunjung pulang. Petugas mengatakan jika AS sudah diamankan di Makosat Brimobda Jateng.

“Saat penggeledahan, petugas mengamankan sejumlah buku, tas ransel, dan senapan angin. Semuanya dibawa petugas,” jelas Saiful

Warga sempat kaget atas penangkapan AS. Warga tidak pernah menyangka jika AS seorang terduga teroris. Karena selama ini AS dikenal sebagai pribadi yang baik. Terduga AS juga aktif dalan kegiatan RT dan menjabat sebagai bendahara RT. Seringkali terduga AS membawa roti saat pertemuan RT. Karena terduga merupakan seorang pengusaha roti yang terbilang sukses di desanya.(*)

Laporan  : Nurulyadi

Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: