SUMBAR

Bupati Dharmasraya Kembali Tinjau Progres Pembangunan Jembatan Pulai

KARIMUNTODAY.COM, DHARMASRAYA – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan kembali menyempatkan diri meninjau progres pembangunan jembatan Pulai di Nagari Sitiung, Selasa (14/05) sore.

Pada kesempatan peninjauan itu, bupati tidak sendirian, melainkan juga turut didampingi oleh Wali Nagari Sitiung. Dalam kesempatan berbincang-bincang dengan pihak kontraktor pelaksana pembangunan jembatan Pulai, Bupati meminta agar pengerjaan jembatan yang didanai oleh pemerintah pusat senilai Rp 70 milyar tersebut tetap berjalan meskipun dalam bulan puasa.

“Kami harap pembangunan jembatan ini tuntas sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan, sehingga bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat,” ujar bupati.

Kehadiran jembatan pulai yang baru memang dinilai cukup mendesak, mengingat kondisi jembatan lama yang sudah uzur. Apalagi, keberadaan jembatan pulai memang sangat vital karena menjadi penghubung utama dua kecamatan dengan kecamatan lain di Kabupaten Dharmasraya.

Selain meninjau jembatan pulai, bupati juga menyempatkan diri meninjau rumah khusus yang dibangun di nagari yang sama.(*/r)

Laporan   : Wahyu Uliadi

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: