SUMBAR

Bupati Dharmasraya Pimpin Safari Ramadhan ke Masjid Az Zikra

KARIMUNTODAY.COM, DHARMASRAYA – Tim I Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya yang dikomandai langsung oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan kembali melakukan kunjungan safari Ramadhan ke nagari, Rabu (15/05). Kali ini, Nagari IV Koto Pulau Punjung yang menjadi sasaran kunjungan tim, tepatnya di Masjid Az Zikra Perumahan Padang Duri.

Dikatakan bupati, safari yang dilakukan pemerintah daerah setiap bulan Ramadhan bertujuan untuk menjalin silaturahim sekaligus menyerap aspirasi dari masyarakat. Bupati mengaku bahagia, melalui momen safari Ramadhan dirinya bisa bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat.

“Alhamdulillah, saya senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Kita pantas bersyukur, kali ini Allah masih memberi kita kesempatan untuk bertemu dengan bulan Ramadhan dalam keadaan sehat,” ujar bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati mengajak jama’ah Masjid Az Zikra untuk dapat mendo’akan saudara sesama muslim yang sedang terbaring sakit di rumah sakit, agar diangkat sakitnya, dido’akan kembali sembuh, terkhususnya warga Dharmasraya.

Sementara itu, David Iskan Selaku Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung, menyampaikan terimakasih atas kunjungan safari Ramadhan jajaran pemerintahan daerah ke nagari IV Koto. “Pada kesempatan ini, saya mewakili masyarakat mengucapkan ribuan terimakasih kepada tim, terutama kepada pak Bupati selaku ketua Tim I,” tukas David Iskan.

Dalam kesempatan yang sama, bupati juga menyerahkan bantuan kepada pengurus masjid berupa uang tunai Rp 10 juta untuk pembangunan masjid, serta bantuan lainnya berupa sajadah sholat, Al-Qur’an, speaker atau pengeras suara, serta sejumlah peralatan sekolah untuk anak-anak yatim dan kurang mampu yang berdomisili di Nagari IV Koto Pulau Punjung.(*/r)

Laporan   : Wahyu Uliadi

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close