KARIMUNKEPRI

Bupati Karimun Safari Ramadhan ke – 14 di Kecamatan Durai

KARIMUNTODAY.COM, DURAI – Safari Ramadhan tepatnya malam ke 14, Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq di Kecamatan Durai sekaligus memberikan santunan kepada para anak yatim piatu adapun santunan tersebut diberikan di Masjid Nurul Huda Desa Telaga Tujuh, Sabtu (18/5/2019),malam.

Safari Ramadhan Bupati Karimun beserta rombongan kali ini diawali dengan acara buka bersama dan menunaikan salat Mahgrib berjamaah dan Isya serta dilanjutkan dengan salat tarawih di Masjid Nurul Huda Durai.

Selain itu juga, Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq memberikan bantuan dana kepada para pengurus masjid serta diiringi dengan penyerahan bantuan dua unit tosa (alat transportasi-red) berbentuk hibah dari Pemkab Karimun untuk Desa Sanglar dan Desa Telaga tujuh.

Pada kesempatan  yang sama, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Karimun, Hj. Raja Azmah Aunur Rafiq beserta pengurus PKK lainnya juga memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada ibu-ibu kaum dhuafa,” Sementara, bantuan bingkisan sembako kepada para bapak-bapak kaum dhuafa diserahkan langsung oleh Bupati Karimun, Provinsi Kepri.

Dalam Tusiyahnya,Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq mengajak para jamaah masjid agar  menjalankan ibadah puasa dengan sesungguhnya, sehingga puasa yang dilakukan agar mendapatkan pahala dari Allah SWT, Puji Syukur kita dapat dipertemukan pada bulan nan suci ini dan semoga pada bulan ramadhan berikutnya semoga kita dapat berjumpa kembali,” tutup Bupati

Pantauan karimuntoday.com dilapangan, Safari Ramadhan Bupati Karimun beserta rombongan juga terlihat Ketua DPRD Kabupaten Karimun HM.Yusuf Sirat, Camat Durai, Sekretaris DPD Partai Golkar Karimun,serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (*)

Laporan   : Rudyerwandi

Editor       : Indra H Piliang

.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: