KARIMUNKEPRI

Bupati Karimun Serta Rombongan Safari Ramdhan ke Kecamatan Kundur Utara

 KARIMUNTODAY.COM, KUTA – Rombongan safari ramadhan Pemerintah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri menuju Masjid Hidayatul Mukminin Tanjung Berlian  Kecamatan Kundur Utara untuk melaksanakan shalat magrib sekaligus berbuka puasa adapun .rombongan dibagi di 2 lokasi, Bupati Karimun di Masjid Hidayatul sedangkan  Rahmadi Kadinkes Karimun selaku mewakili Bupati di Masjid Al Furqon tg berlian.Jum’at (17/5/2019),malam.

Bupati Karimun, H. Aunur Rafiq yang di Wakili, Rahmadi  Kepala Dinas Kesehatan dalam kata sambutanya mengatakan, Bulan suci ramadhan ini jadikanlah sebuah momentum untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT serta memberikan contoh tauladan dalam keluarga,agar anak- anak kita juga ikut berpuasa disamping itu juga berpuasa membawa dampak kesahatan bagi tubuh kita.

“ Kegiatan Safari ramadhan ini selain merajut tali silaturahmi juga dapat membuat kita bertambah khusuk menjalankan ibadah dan semoga amal ibadah kita diterima oleh allah SWT dan bantuan yang telah diberikan kepada para pengurus masjid semoga bermanfaat,” Tuturnya

Ditambahkanya lagi, Saat ini Pemerintah Daerah Karimun dibawah pimpinan bapak bupati dan wakil bupati telah membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Kartu Indonesia Sehat melalui BPJS, adapun bagi masyarakat yang tidak mampu akan di biayai oleh pemerintah daerah karimun memalui dinas kesehatan.

Terakhir dikatakanya, Atas nama pemerintah daerah dia mengucapkan terimakasih telah menyambut kedatangan rombongan safari ramadhan dan semoga bantuan yang telah disalurkan agar dapat membantu,” Tutupnya (*)

Laporan  : Rudyerwandi

Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close