RIAUSIAK

DPC BMRB Kecamatan Tualang Dukung Jupriyanto,S.Sos Dampingi H Alfedri Di Pilkada 2020 Nanti

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Dukungan masyarakat luas menjagokakn Alfedri – Jupriyanto dalam Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Siak untuk Priod mendatang kian besar. Kali ini dukungan itu datang dari Ronaldi selaku Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) Kecamatan Tualang, pihaknya menyatakan dukunganya untuk Jupriyanto agar disandingkan dengan H Alfedri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak pada pilkada tahun 2020 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ronaldi Kepada wartawan pada Ahad, (19/05/19) Di Perawang. “Kita tahu pada Pilgubri lalu mengapa 12 kabupaten/kota lebih mendukung pak Syamsuar menjadi gubernur, Itu di karenakan daerah lain melihat begitu pesatnya perkembangan dan kemajuan pembangunan di kabupaten Siak, tentunya untuk mewujudkan kemajuan pesat di kabupaten Siak pak Syamsuar tidak sendiri, Beliau di dampingi oleh seorang yang gagah berwibawa yakni bapak Alfedri yang saat ini sudah resmi menjadi Bupati Kabupaten Siak,” Ujar ketua DPC BMRB Tualang itu.

Dikatakan dia, tentunya untuk melanjutkan kemajuan pembangunan di kabupaten Siak pihaknya dari DPC BMRB Kecamatan Tualang mendukung penuh terhadap H Alfedri untuk maju dan duduk kembali menjadi Bupati Siak. Namun dalam hal itu, kata dia tentunya membutuhkan pendamping untuk disandingkan dengan Drs H Alfedri MSi, untuk calon wakil Bupati Siak nantinya,

“kami dari pemuda kecamatan Tualang mendukung bapak Juprianto,S.Sos (Ketua APDESI Kabupaten Siak) untuk maju selaku calon wakil Bupati Siak berpasangan dengan pak Alfedri,” Ujarnya.

Ronaldi melanjutkan, “Beliau (Jupriyanto) yang berlatar belakang sebagai penghulu Kampung Tualang yang kita sudah melihat prestasi beliau saat ini, kita juga melihat bagaimana kepribadian beliau, maka kami mendukung beliau mendampingi bapak Alfedri. Kita akan siap turun gunung mendukung menjadi tim relawan nantinya untuk pemenangan pasangan jadi ini,” Tukasnya.

Terkait hal ini, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) BMRB Kabupaten Siak julis Manyanto A.Ma ketika di konfirmasi, kepada awak media mengatakan, “untuk pemilihan bupati 2020 mendatang mari masing-masing DPC BMRB Sekabupaten siak menyampaikan opini dan arah dukungan masing-masing.

Nantinya akan kita bulatkan untuk arah dukungan kita, tentunya kita melihat dan menilai secara nyata mana yang sekiranya sanggup dan dapat berbuat untuk mewujudkan Siak lebih baik,” Tuturnya singkat.(*)

Laporan  : Idris Harahap

Editor     : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: