KANDISRIAUSIAK

Ir. Efendi Sianipar Kembali Serahkan Bantuan Benih Untuk Pokdakan Kecamatan Kandis

KARIMUNTODAY.COM. KANDIS, SIAK – Ir Efendi Sianipar selaku Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan melalui Hendri Pangaribuan SH selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, kembali menyerahkan bantuan pada Pokdakan (Kelompok Budidaya Ikan, red) pada Rabu, (15/05/2019).

Pada kesempatan itu, Ir Efendi Sianipar menyerahkan bantuan berupa benih ikan patin sejumlah 50.000 ekor dan ikan lele 50.000 ekor bersumber dana APBN pada Ketua Pokdakan di Kampung Sei Gondang Kecamatan Kandis, Bapak Solihin. Melalui awak Media ini, Hendri Pangaribuan SH menyampaikan bahwa hal tersebut merupakan suatu kesenangan bagi Ir Efendi Sianipar bila dapat menyenangkan hati Masyarakat melalui mewujudkan akan kebutuhan.

“Bapak Ir Efendi Sianipar memang sangat getol dalam mengupayakan memenuhi kebutuhan Masyarakat. Dimana atas dasar ingin memberikan perubahan khususnya pada perekonomian Masyarakat luas Beliau kini duduk di Kursi DPR RI. Puji Tuhan, dalam periode selanjutnya yaitu 2019 – 2024, Beliau masih memegang amanah yang dipercayakan oleh Masyarakat,” sebut Hendri.

Dilain kesempatan, Bapak Solihin sendiri saat dikonfirmasi sangat memberikan aplus akan kinerja Ir Efendi Sianipar, “Kami tentunya sangat terbantu akan adanya bantuan ini. Disamping pengharapan kami tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan kami juga berharap agar kiranya Bapak Ir Efendi Sianipar dapat terus memegang amanah kami sebagai perwakilan untuk duduk di Kursi DPR RI dengan selalu mewujudkan akan kebutuhan masyarakat luas,” tuturnya.

Sosok Wakil Rakyat kiranya memang harus selalu mengedepankan akan kebutuhan warga bukannya kelompok atau golongan, dan hal ini yang telah terbukti jauh hari sebelumnya dari sosok Ir Efendi Sianipar.

Terkait akan Pujian yang keluar dari tanggapan Warga, Ir Efendi Sianipar melalui WhatsApp pribadinya menuturkan, “Itu semua adalah tanggungjawab saya selaku Wakil Rakyat. Semoga Saya tidak berubah dan tinggi hati akan pujian, dan semoga pula dengan beban tanggung jawab selaku wakil rakyat dapat selalu berusaha memajukan perekonomian masyarakat kecil,” pungkas Efendi Sianipar. (*)

Laporan   : (Fuji Efendi)

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: