INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Jelang Buka Puasa Koramil Kateman Bagikan Takjil kepada Masyarakat

KARIMUNTODAY.COM, KATEMAN – Suasana Puasa Ramadhan Selain Meningkatkan Keimanan Juga Sebagai Sarana Memupuk Rasa keperdulian Terhadap Sesama, Terlebih Kepada Saudara- saudara kita sesama muslim. Seperti yang dilaksanakan Jajaran Koramil 06 Kateman sore ini, “kata Danramil 06 Kateman Kapten Inf Zainuar Sikumbang,

” Seluruh Babinsa koramil 06 Kateman prajurit TNI AD Kodim 0314 Inhil,menggelar kegiatan bagi bagi takjil kepada pengendara yang melewati jalan Yossudarso pelantar satu depan Pelabuhan buru tepatnya depan Bank Riau Kepri,Kamis (16/6/2019), Sore.

 Danramil 06 Kateman dan Jajaran Anggotanya terlihat menggunakan Pakaian Dinas Harian (PDH) TNI serta memakai Kopiah atau Songkok Muslim nampak sibuk membagikan takjil berbuka puasa secara gratis kepada pengendara sepedah motor maupun masyarakat yang di dekat pelabuhan buru yang melintas.

Salah seorang pengendara yang hendak melintas untuk berangkat kerja diperusahaan tak lepas dari sasaran bagi- bagi Takjil tersebut dengan mengatakan, dirinya merasa bangga terhadap TNI, dan sangat berterimakasih dengan takjil tersebut dirinya tak perlu lagi beli makanan untuk berbuka di jalan nanti,” ungkapnya.

 Secara Terpisah salah seorang Anggota Koramil 06 Kateman ketika dikonfirmasi karimuntoday.com, terkait kegiatan tersebut mengatakan,” hal tersebut dilakukan sebagai bentuk keperdulian TNI koramil 06 Kateman kepada masyarakat sekitar. Terlebih dibulan ramadhan ini alangkah baiknya jika kita dapat memperbanyak bersedekah serta membantu sesama, jika kita memberi makanan untuk berbuka tentu kita juga mendapat pahala dari orang yang berpuasa  tersebut,” Ujarnya Singkat (*)

 Laporan : Ridho magribi

 Editor    : Indra H piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: