ANAMBASBATAMBINTANKARIMUNKEPRILINGGANATUNATANJUNG PINANG

Kapolda Kepri Berbagi Takjil dan Paket Berbuka Bersama Masyarakat

KARIMUNTODAY.COM,BATAM – Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto memimpin kegiatan amal dan peduli memberikan takjil dan paket buka bersama kepada anak-anak yatim dan Masyarakat. Kegiatan di Batam misalnya, yang dilaksanakan di lapangan Mesjid Jami’ Nurul Huda Tanjung Riau, ini melibatkan Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri, pengurus bhayangkara daerah, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta masyarakat Sekupang.

Kegiatan Berbagi asih bersama anak yatim dan masyarakat dengan berbagi takjil dan berikan paket berbuka puasa dilaksanakan serentak oleh polres/ta se provinsi Kepri. “Disamping itu, kita juga memberikan pelayanan kesehatan (yankes) pemeriksaan kesehatan umum, gigi dan pemeriksaan laboratorium sederhana (cek kolesterol, asam urat dan gula darah) kepada masyarakat,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto disela-sela acara di Tanjungriau, Sabtu (18/5/2019) petang.

Setelah kegiatan dilaksanakan, sambung Kapolda dilanjutkan dengan sholat Maghrib dan buka puasa bersama serta silahturahim Kamtibmas dengam para Tokoh di Masjid Jami’ Nurul Huda Tanjung Riau, Sekupang,Batam.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S. Erlangga mPerlu diketahui bahwa giat berbagi takjil dilaksankan juga Polres/Ta jajaran Polda Kepri. “Polresta Barelang di Simpang Empat Traffic Light Kepri Mall Batam dan Polres Tanjungpinang di Traffic Light Jalan Tg Uban Lama Tanjung Pinang.

Untuk Polres Karimun dilaksanakan di jalan Simpang Tiga Lubuk Puding, Tanjungbalai Karimun dan Polres Bintan di Pelabuhan Roro Tg Uban serta Polres Natuna di Surau Surau Mukarahman, Ranai. (*/hms).

laporan/editor : indra h piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close