NATUNA

Kasatlantas Natuna Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar TNI Polri dan K2YD Di Natuna

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Zubaidah Pimpin Patroli Gabungan Skala Besar TNI Polri dan K2YD di Wilayah Hukum Polres Natuna dalam rangka Tahap Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu Tingkat Nasional oleh KPU RI, Selasa (21/5) pukul 10.00 s/d 11.45 Wib.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain, Pukul 10.00 wib di Mako Polres Natuna dilaksanakan Apel Persiapan Patroli bersama dengan Arahan oleh Kasat Lantas Polres Natuna.

Kegiatan Patroli bersama skala besar dalam rangka mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu Tahap Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu Tingkat Nasional oleh KPU RI.

Kegiatan Patroli bersama sekaligus menyambangi/mendatangi tiga lokasi yakni Kantor KPU, Kantor Bawaslu dan Gudang Logistik yang bertujuan untuk membuat rasa nyaman dan aman kepada Penyelenggara Pemilu 2019 serta menimalisir gangguan pada Tahap Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu Tingkat Nasional oleh KPU RI.

Kegiatan Patroli bersama TNI dan Polri untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Natuna sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dengan kehadiran TNI dan Polri di tengah-tengah masyarakat pada Tahap Rekapitulasi dan Penetapan Hasil Penghitungan Suara Pemilu Tingkat Nasional oleh KPU RI.

Dalam kesempatannya Kasat lantas Natuna meminta agar bersama-sama menjaga dan menciptakan Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai di wilayah Hukum Polres Natuna sehingga situasi di wilayah hukum Polres Natuna tetap aman dan kondusif.

“Kepada personil agar berhati- hati dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan yang prima dengan masyarakat.”Ucapnya.

Hadir dalam kegiatan Patroli tersebut, KBO Satsabhara Polres Natuna Ipda BP. Hutapea, Personil POM TNI AD, AU dan AL, Personil Polres Natuna.

 

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close