INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Ketua MUI Inhil Serukan Agar Umat Tolak People Power dan Tetap Menjaga Persatuan dan Kesatuan

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Setelah kemarin Ketua LAM Kab. Inhil yang menyampaikan ajakan menolak People Power, kini giliran Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Inhil H. Azhari Syukur yang menyatakannya. Ajakannya ini disampaikan Ketua MUI Kab. Inhil kepada awak media yang meminta tanggapannya terkait People Power pada Rabu pagi (15/5) dikediamannya di Tembilahan,

Berikut penjelasannya : “Dengan ini saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir, untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai kita terpecah belah dengan adanya isu-isu yang sedang beredar saat ini”.

Marilah kita bersama-sama menolak dilaksanakannya People Power atau pengerahan massa dalam rangka menolak hasil rekapitulasi suara di KPU Pusat nantinya.

Saat ini masih berlangsung proses Rekapitulasi Penghitungan Suara Pemilu tahun 2019 ditingkat Provinsi, khususnya Riau dan Insya Allah hasil penghitungan suara secara Nasional akan diumumkan oleh KPU Pusat pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

Lebih lanjut Ketua MUI Kab. Inhil H. Azhari Syukur mengatakan, “Apapun hasil keputusan yang ditetapkan oleh KPU Pusat nantinya, maka itulah hasil yang terbaik bagi kita semua”.(*/r)

Laporan : Ridho magribi

Sumber : Humas Polres Inhil

Editor    : Indra H piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close