INDRAGIRI HILIRINDRAGIRI HULURIAU

Kodim 0314/Inhil Gelar Bukber dengan Anak-Anak Panti Asuhan Puri Kasih di Kampung Milenial

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil Letkol. Inf Andrian Siregar S.I.P menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim piatu dari Panti Asuhan Puri Kasih di Cafe Milenial/Kampung Milenial Tembilahan, Sabtu (25/05/2019).

Suasana buka puasa bersama dengan anak-anak disanapun (Cafe Milenial, red) penuh kegembiraan penuh canda dan tawa dari para personil Kodim 0314/Inhil dan panti serta Ibu-ibu Persit Chandra Kirana Cabang LIV Dim 0314 Inhil. Ny.Andrian Siregar tampak begitu dekat dan menyatu dengan anak-anak panti Puri Kasih, terlihat senda gurau dan tawa riang hangatkan suasana jelang berbuka puasa di tempat wisata kekinian (cafe milenial, red) di Tembilahan itu.

Sebelum menikmati hidangan yg disiapkan Dandim 0314/Inhil dan Ibu ketua Persit Chandra Kirana Cabang LIV Dim 0314 Inhil berpesan kepada anak -anak tersebut hendaklah harus senantiasa bergembira dan rajin belajar untuk menggapai impian cita-cita dan selalu berdoa serta mendekat kan diri kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah, di malam 20 Ramadhan tahun ini Keluarga besar Kodim 0314/Inhil dapat berbagi dan pererat tali silaturahmi dengan anak-anak yatim piatu, semoga malam ini masing-masing kita mendapatkan malam yang penuh rahmat,” Ungkap Dandim 0314/Inhil.

Sementara itu, Ibu Nurmalita selaku pengasuh anak-anak Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan, mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim dan Ibu Persit serta seluruh keluarga besar Kodim 0314/Inhil atas di undangnya panti asuhan kami ini untuk berbuka puasa besama di tempat tersebut.

“Kami berharap silaturahmi ini akan tetap terus terjaga antara keluarga kodim dan panti asuhan kami, semoga bapak-bapak TNI dan Ibu selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya,” Unkapnya.(*/r)

Laporan : Ridho magribi

Editor     : Indra H piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: