KUANSINGRIAU

Luar Biasa Mobdin Kabag Pembangunan Pemkab Kuansing berubah Plat Hitam

KARIMUNTODAY.COM, TELUK KUANTAN – Mobil milik Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau, yang seharusnya digunakan untuk kepentingan dinas, kini terlihat fungsinya beralih seolah menjadi kendaraan milik pribadi. 

Berdasarkan pantauan karimuntoday.com di lapangan,  terlihat satu unit mobil dinas Pemkab Kuansing yang tadinya memakai plat merah berubah menjadi plat hitam dengan angka yang berbeda.Salah satu contoh yaitu mobil dinas bernopol BM 55 K. Mobil itu seharusnya berplat merah, tetapi pada Rabu (22/5/2019) terlihat terpakir di halaman kantor bupati kuansing dengan menggunakan plat nomor berwarna hitam.BM 1986.

Kabag Pembangunan Pemkab Kuansing, Andri Yama ketika dikonfirmasi terkait diubahnya plat kendaraan dinasnya dari plat merah ke plat hitam mengatakan,” yang memasang plat tersebut bukan saya, yang memasang plat tersebut supir saya, kalau mau di photo, photo aja katanya,” Dengan Mimik Sombong

Secara terpisah, Kasat Lantas Polres Kuansing, AKP. Yonannes Basri ketika dimintai konfirmasinya diruangan kerjanya, Kamis (23/5/2019), terkait adanya mobdin plat merah diubah menjadi plat hitam mengatakan,” terimakasih informasinya, apabila nanti ditemukan mobdin tersebut menggunakan plat hitam akan kita tindak tegas serta ditilang sesuai dengan UU yang berlaku,” Ujarnya (*)

Laporan  : Roder

Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: