LINGGA

Masyarakat Dusun Limbung Desa Bukit Harapan, Lingga Harapkan Pembangunan Pelabuhan Yang Layak

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Kepala Desa Bukit Harapan M.Akip sempatkan menyampaikan keluh kesah masyarakat salah satunya meminta bantuan pembangunan pelabuhan di Dusun I Limbung pada kunjungan sekda lingga di masjid Al-Hijrah minggu 19/05/19 lalu.

Dalam safari Ramadhan ke-9 dari 13 daerah yang rencananya dikunjungi oleh Baznaz dan Pemkab Lingga.

M.Akip, selaku Kades Bukit Harapan, menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan ini. Ia mengungkapkan bahwa, setiap tahun selalu dilaksanakan safari Ramadhan di tempat ini.

Ia juga menceritakan kondisi sosial dan pembangunan di desanya ini kepada Sekda Lingga, yang kebetulan baru pertama kali berkunjung sepanjang beliau  menjabat.

“Untuk pembangunan, Alhamdulillah. Dengan adanya dana desa, kita sudah membangun drainase hingga semenisasi jalan,” pungkas M.Akip

Saudara S (45) warga dusun limbung mengakui bahwa pelabuhan yang biasanya tempat utama pangkalan tambatan perahu kini hanya beberapa saja yang berani menambatkan perahunya sebagian tambatkan perahunya di kayu pancang menimbang kondisi yang memperihatinkan dan membahayakan bagi masyarakat yang menggunakan pelabuhan tersebut. (21/05/2019)

Harapan kami melalui penyampaian pak kades pada syafari ramadhan agar menjadi prioritas dan cepat terealisasikan.

 

 

Laporan : Trimo Saparino
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: