BATAMKEPRI

Moment Ramadhan, Polsek Sekupang Serahkan 250 Paket Sembako untuk Warga Ruli Indapkon

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Polsek Sekupang menggelar bhakti sosial dengan menyerahkan 250 paket sembako kepada warga Ruli Indapkon RT 1,2,3 RW 5 Kelurahan Sei Harapan, kecamatan Sekupang, Kota Batam. kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini bertajuk merajut kebhinnekaan sesama umat beragama dalam rangka bulan suci ramadhan 1440 H dan berbagi paket sembako.

“Adapun sembako yang kita bagikan kepada warga indapkon sebanyak 250 paket sembako,” kata Kapolsek Sekupang Kompak Oji Fharoji, MH kepada media ini, Senin (20/5/2019).

Dalam pembagian sembako tersebut, Kapolsek Sekupang menghimbau kepada warga Ruli indapkon untuk menjaga keragaman dan kebhinekaan di dalam lingkungan masing masing sehingga tercipta keamanan dan kedamaian.

Menurutnya, kegiatan dimulai dengan pembukaan, kata sambutan dari Ketua RW, sambutan dari Kapolsek Sekupang, doa dan diakhiri dengan pembagian sembako dari Kapolsek kepada perwakilan warga.

Acara juga dihadiri anggota dan ibu-ibu bhayangkari, wakapolsek wakapolsek Sekupang beserta ibu Bhayangkari dan para kanit beserta istri di jajaran Polsek Sekupang.

“Sekira pukul pukul 10.30 wib kegiatan selesai, selama kegiatan ini berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” ujar pria melati tiga dipundak. (*/r).

laporan/editor : indra. h piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close