JAWA TENGAH

Para Avengers Ala Satlantas Polres Grobogan, Saat Bagi Takjil Ramadhan

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Para tokoh avengers bagi-bagi takjil di Jalan R Suprapto Purwodadi, Grobogan,Jawa Tengah(12/5). Kedatangan para avengers tersebut  sontak membuat kaget para pengendara yang melintas.

Berbagai upaya dilakukan Satlantas Polres Grobogan untuk mendekati masyarakat supaya lebih tertib berlalu lintas demi menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, Anggota Satlantas Polres Grobogan turun ke jalan mengentikan para pengendara di Jalan R Suprapto Purwodadi.

Ada yang mengenakan baju tokoh Avengers,seperti Kapten Amerika,Thor, dan tokoh lainnya. Bersama para tokoh Avengers, polisi lalu lintas membagi-bagikan takjil bagi para pengendara yang tertib aturan lalu lintas.

Para pengendara yang melintas pun sempat kaget dengan kedatangan para tokoh tersebut. Tak sedikit para pengendara yang berfoto dengan tokoh sambil menerima takjil dari polisi yang mengenakan baju tokoh avengers tersebut,meski bukan avengers sungguhan.

Pengendara yang melintas pun senang menerima takjil sekaligus bisa berfoto dengan tokoh avengers kawe tersebut.

“ Ya, saat melihat kaget dan senang kok ada tokoh gituan ya, sambil bagi takjil lagi. Tersu saya minta foto sekalian,” ucap Titis pengendara

Menurut Iptu Sunarto, KBO Satlantas Polres Grobogan, petugas sengaja mengenakan pakaian ala Avengers tersebut untuk mendapatkan simpatik dari masyarakat terutama generasi muda agar tertanam dalam diri mereka kesadaran untuk keselamatan berlalu lintas.

“Ini bagian dari giat Satlantas Polres Grobogan deng nmenghadirkan tokoh-tokoh super hero  untuk mendapatkan simpatik dari masyarakat. Terutama kawula muda dan anak-anak agar tertaman diri mereka kesadaan berlalu lintas,” ungkap Iptu Sunarto

Selain membagikan takjil,polisi juga membagikan helm gratis kepada pengendara demi keselamatan saat berkendara. Selama dua pekan pelaksanaan operasi keselamatan lalu lintas, Satlantas Polres Grobogan melaksanakan razia di sejumlah lokasi ada sebanyak 991 pengendara mendapatkan sangsi tilang dan 1.807 menerima teguran.(*)

Laporan  : Nurulyadi

Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close