NATUNA

Pemerintah Daerah Gelar Safari Ramadhan di Ceruk, Bunguran Timur Laut

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Sebagai agenda rutin tahunan, safari ramadhan digelar selain mengisi aktivitas peribadatan di bulan puasa bagi para pemangku kepentingan, kegiatan ini juga dimaksudkan sebagai media silaturrahmi dengan masyarakat sekaligus untuk menyampaikan berbagai progress pembangunan daerah yang sudah dicapai saat ini.

Demikian disampaikan Bupati Natuna yang diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Tasrif dalam sambutan pembukanya dihadapan Camat dan aparatur kecamatan, desa dan segenap masyarakat Desa Ceruk, jema’ah shalat Isya dan Tarawih Masjid Al Muqodimah, Ceruk Kecamatan Bunguran Timur Laut, jum’at (17/05) malam.

Tasrif mengatakan bahwa kebersamaan antara pemerintah daerah serta dukungan dari seluruh masyarakat dalam setiap peranan dalam pelaksanaan pembangunan merupakan sebuah keniscayaan.

Oleh karenanya diharapkan kepada seluruh pemangku kepentingan, perangkat pemerintah desa sampai pada tingkat Rukun Warga dan Rukun Tetangga, harus terus memberikan ruang publik, kepedulian serta peluang untuk partisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan daerah.

Tasrif juga menyebutkan bahwa untuk tahun ini terdapat beberapa pembangunan program pemerintah pusat yang akan direalisasikan di Kecamatan Bunguran Timur Laut yang berasal dari program program pemerintah pusat yang akan direalisasikan tahun ini diantaranya adalah pembangunan jembatan di Desa Sepempang, Jembatan Tedung dan Jembatan Silas.

Dalam kesempatan tersebut diserahkan paket sembako dari pihak SKK Migas dan KKKS Migas bagi kaum duafa yang berasal dari seluruh desa di Kecamatan Bunguran Timur Laut. ( Humas)

 

 

Laporan : Merni Lasmita
Editor     : Indra H Piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close