SUMBAR

Pemkab Dharmasraya Jalin Kerjasama dengan LAN RI

KARIMUNTODAY.COM, JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Dharmasraya menjalin kerjasama dengan Lembaga Administrasi Negara Republik Indonesia (LAN RI). Kerjasama dalam rangka untuk meningkatkan kapasitas aparatur pemerintahan ini ditandai dengan penandantangan Memorandum of Understanding (MoU) antara Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan dengan Kepala LAN RI, Adi Suryanto, di Kantor LAN, Jakarta, Jum’at (10/05).

MoU atau Nota Kesepahaman ini akan menjadi landasan hukum bagi kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dengan LAN RI dalam hal kajian kebijakan, pelatihan dan pengembangan kompetensi, inovasi administrasi negara serta pendidikan tinggi. Guna mendorong terwujudnya pembangunan yang inovatif dan mendukung pencapaian visi misi Bupati dan Wakil Bupati Dharmasraya tahun 2016-2021.

Bupati pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada LAN RI atas terlaksananya penandatangan MoU ini.

Bupati berharap, melalui kerjasama ini Pemerintah Kabupaten Dharmasraya ke depan dapat melahirkan inovasi-inovasi baru yang mampu membawa perubahan dalam pelayanan kepada masyarakat dan pembangunan Kabupaten Dharmasraya yang lebih baik.(*)

Laporan   : Wahyu Uliadi

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: