INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Pemkab Inhil Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN –  Pemerintah kabupaten indragiri hilir melaksanakan silaturrahmi dan buka puasa bersama ,acara di laksanakan di rumah dinas kediaman bupati indragiri hilir,jum’at (24/05/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut wakil gubernur riau BRIGJEND (PURN) H Edy afrizal natar nasution S.ip,SEKDA Provinsi Riau Ahmad Hizazi,Bupati Indragiri Hilir HM Wardan,Wakil Bupati Indragiri Hilir H syamsudin Uti,SEKDA Kab inhil H said syaripuddin,Unsur Forkopimda,alim ulama,tokoh masyarakat dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut juga di laksanakan penyerahan bantuan 2000 paket ramadhan ceria,dan penyerahan 30 unit perahu bermotor dari zakat produktif Badan Amil Zakat nasional kabupaten indragiri hilir,dan di serahkan secara simbolis oleh Wakil gubernur,bupati dan wakil bupati.

Wakil Gubernur riau H Edy natar nasution dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat kabupaten indragiri hilir atas penerimaan yang sangat baik ini.lebih lanjut dia mengatakan dari seluruh daerah di provinsi riau,masih terdapat 85 desa yang belum teraliri listrik,yang terbanyak di kabupaten indragiri hilir yaitu 52 desa.

“Kita memaklumi kondisi geografis indragiri hilir ini berbeda dengan daerah lain di provinsi riau,kondisi inilah yang menyebabkan lambatnya pemasangan,kita berharap akhir tahun 2019 ini semoga bisa terlaksana dengan baik”.ucap wagub.

Sementara itu bupati indragiri hilir dalam HM wardan mengatakan Ini merupakan kegiatan yang baik sekali,dalam rangka meningkatkan hubungan silahturahim antara pemerintah kabupaten indragiri hilir,pemerintah provinsi riau dengan seluruh masyarakat yang ada di kabupaten inhil.

“Dengan kunjungan bapak wakil gubernur dan rombongan,mudah mudahan dapat melihat kondisi secara real daerah yang ada di kabupaten inhil.tentunya kita akan lebih mudah berkonsultasi dan koordinasi menyampaikan program program secara bersinergi antara pemerintah kabupaten dan provinsi”.tutup bupati 2 periode ini.(*/r)

Laporan : Ridho magribi 

Sumber : Humas Inhil 

Editor   : Indra H piliang

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close