INDRAGIRI HILIRKATEMANRIAUTEMBILAHAN

Polsek Kateman Bagikan Takjil Untuk Berbuka Puasa Kepada Pengendara Motor yang Melintas

KARIMUNTODAY,COM, KATEMAN -Polsek Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau,  berbagi kebaikan di bulan Ramadan dengan cara membagi-bagikan takjil ke pengendara motor dan masyarakat yang melintas dijalan Abdul Manaf,Kamis,(16/05/2019) sore.

Pembagian takjil tersebut dipimpin langsung Kapolsek Kateman Kompol Ali ZAHARI dan Kanit Reskrim Ipda  Hendra Gunawan. Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi kasih dan silaturahmi dengan masyarakat dengan tujuan berbagi kasih dibulan penuh berkah(Ramadhan), untuk berbuka puasa,” ungkap kapolsek kepada karimuntoday.com.

Dalam kegiatan pembagian takjil tersebut, Kapolsek Kateman dan seluruh anggota Polsek Kateman menyempatkan diri untuk menyapa pengendara,”  Yang tertib ya berlalu lintasnya,” tutur Kapolsek Kateman kepada salah satu pengendara motor dan lansung direspon dengan ucapan,” Makasih pak Polisi semoga berkah di bulan puasa ini,” balas pengendara.

Ditambahkanya lagi, Ada ratusan takjil yang dibagikan ke masyarakat dan Pengendara motor yang melintas dijalan Abdul Manaf bagi umat muslim yang hendak berpuasa,”sehabis bagi-bagi takjil kita lanjutkan nantinya buka bersama di Aula Polsek Kateman,” Ungkap Kapolsek di dampingi Kanit

Pantauan karimuntoday.com dilapangan selain Kapolsek beserta anggotanya juga terlihat Ibu-Ibu Bhayangkara ikut serta membagikan takjil kepada pengedara yang melintas juga kepada masyarakat berlalu lalang. (*)

 Laporan : Ridho magribi

Editor    : Indra H piliang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close