RIAUSIAK

PT IKPP Gelar Bukber, Asisten III Pemkab Siak Ajak Kaum Dhu’afa Doakan Kebaikan Untuk IKPP

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Guna memupuk rasa silaturahmi antara pihak perusahan dengan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Siak, PT Indah Kiat Pulp dan Paper Tbk (IKPP) Bersama PT Arara Abadi (Sinarmas Grup) melangsungkan buka puasa bersama petang ini Kamis (23/05/19) Di Aula IKPP Bunut, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau.

Kegiatan rutin tahunan yang dilangsungkan itupun tampak seprti tahun lalu pihak manejemen prusahaan melakukan penyerahan wakaf Al-Qura’n dan menyantuni beberapa anak Yatim hingga  tampak dilakukan peresmian bazar minyak goreng oleh Asisten III Pemkab Siak Drs H Jamaluddin Msi, didampingi Pimpinan PT IKPP Perawang Hasanuddin.

Hasanuddin dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada para undangan yang telah bersedia untuk hadir, tak lupa dia juga mengucapkan permohonan maaf jika mana ada di temui kesalahan maupun kesilapan dari pihak perusahan. “Dalam hal ini kami juga rutin melakukan wakaf Al-Qura’n dan santunan kepada anak yatim, dan kami juga dari pimpinan manajemen prusahaan tentunya dalam menjalankan aktivitas tidak luput dari kesalahan maupun khilaf, oleh karena itu kami atas nama perusahaan dan seluruh karyawan mohon maaf yang sebesar-besarnya,” Ucap Hasanudin.

Hasanuddin juga mengatakan. “Tentunya kita berharap Pabrik IKPP ini dapat beroperasi lebih lama lagi dan eksis, tentu dalam hal ini tidak luput dari dukungan dan support dari semua pihak, bahwa kami menyadari kedepan tantangan industri semakin berat, Alhamdulillah Indah Kiat sampai hari ini masih dapat Eksis, tentunya dengan perubahan-perubahan yang meliputi tuntutan persaingan industri dunia, sebagai mana kita tahu bahwa ekonomi sampai hari ini juga tidak menentu, dikarenakan adanya isu perang dagang antara Amerika dan Cina, sedikit banyaknya terjadi dampak untuk kondisi ekonomi kita, tentu kami berharap kerja sama dari kita semua agar kita dapat melalui badai-badai persaingan Industri ini,” Ujarnya.

Dalam kesempatan itu pula Drs H Jamaluddin Msi dalam sambutannya mengataka, “Sebagai mana kita dengar dari pihak manejemen bahwa dalam kegiatan ini di beri juga santunan kepada anak Yatim dan ada bazar minyak goreng murah juga yang akan di adakan PT IKPP bagi kaum Dhu’afa, maka kami mengajak kepada masyarakat kecamatan Tualang khususnya masyarakat yang kurang mampu, mari kita doakan kebaikan untuk perusahan ini (PT IKPP & PT AA), supaya dapat Eksis beroprasi di kabupaten siak, sehingga juga memberikan kontribusi terhadap masyarakat Siak,” Imbuhnya.

Lanjutnya, “Kami juga menghimbau kepada kita semua, berhubung dalam suasana lebaran, untuk kaum muslim, mari kita wacanakan dengan baik ibadah puasa yang tinggal 12 hari lagi ini sehingga di Idul Fitri nanti kita mendapatkan pahala yang baik dari Allah, dan kami atas nama pemkab siak juga menyampaikan mohon maaf atas segala kekurangan maupun pelayanan yang mungkin  masih kurang maksimal, oleh karena itu mohon di maaf kan,” Pungkasnya.

Tampak juga hadir dalam giat itu Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Tualang,   sejumlah orams dan tokoh masyarakat kecamatan Tualang, Hingga Ratusan Masyarakat Kecamatan Tualang.(*)

Laporan   : Idris Harahap

Editor       : Indra H Piliang

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close