KANDISRIAUSIAK

Safari Ramadhan Perdana di Kandis, Alfedri Serahkan Secara Simbolis Kebutuhan Pokok Masyarakat Bersubsidi

KARIMUNTODAY.COM.KANDIS, SIAK – Bupati Siak Alfedri beserta jajaran mengawali rangkaian kegiatan Safari Ramadhan perdana Tahun 2019 di Mesjid Nurul Huda Kampung Jambai Makmur Kandis, Senin malam (13/5/19). Safari Ramadhan yang dimulai pada hari kedelapan dibulan puasa tersebut, Alfedri bersama rombongan langsung menuju ke Kecamatan Kandis untuk berbuka puasa bersama serta sholat tarawih berjamaah di Masjid Nurul Huda Kampung Jambai Makmur kecamatan Kandis.

Dalam sambutannya Bupati Siak Alfedri mengatakan kegiatan Safari Ramadhan merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam menjalin tali silaturahmi kepada bersama masyarakat. “Sekarang tidak zamannya lagi antara pemimpin dan masyarakat saling menjaga jarak, untuk itu komunikasi serta silaturahmi antar pemangku kepentingan dikampung dengan masyarakat harus terjalin” kata Alfedri Ia juga berharap masyarakat luas dapat memberikan dukungan terhadap berbagai program pembangunan pemerintah, khususnya terhadap hal program pelayanan publik pemerintah daerah.

“Kecamatan Kandis ini sangat pesat kemajuannya, itu semua berkat kerjasama masyarakat dan Camat nya” sebut Alfedri.

Pemerintah Kabupaten Siak kata dia, juga tetap komit memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, sehingga perbaikan sistem juga perlu dilaksanakan agar setiap pengurusan perizinan bisa mudah dilaksanakan.

Pada kesempatan tersebut Camat Kandis Irwan Kurniawan mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati Siak Alfedri bersama rombongan yang sebelumnya juga menghadiri acara Pelantikan Bapekam se-Kecamatan Kandis.

Irwan dalam sambutannya juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu bersedakah, sehingga bisa membantu masyarakat yang kurang mampu senantiasa mendapatkan keridhoan dari Allah, agar selalu di lindungi Negeri Istana pada umumnya dan Kecamatan Kandis pada khususnya.

“Mari kita selalu bersedakah agar negeri ini semakin barokah, diawal ramadhan ini kami selalu menghimbau kepada masyarakat disetiap masjid untuk giat bersedakah dan beramal,” kata Irwan.

Sebelum rangkaian acara dimulai, Bupati Siak melaksanakan penyerahan sembako murah bersubsidi secara simbolis kepada masyarakat yang tidak mampu, serta penyerahan santunan anak yatim dan penyerahan surat hibah tanah kampung Jambai makmur jln poros oleh Bupati Siak Alfedri yang didampingi Asisten Perekonomian Pembanguan Hendrisan, Camat Kandis Irwan Kurniawan serta beberapa Kepala Opd yang turut hadir.

Penyerahan secara simbolis kebutuhan pokok masyarakat bersubsidi Untuk RTS di Kecamatan Kandis Tahun 2019 berjumlah 3154 paket sembako yang terdiri dari Beras Kemasan 10 Kg, Minyak Goreng Kemasan 2 Liter, Gula Pasir Kemasan 4 Kg senilai 210 ribu rupiah perpaket yang dijual kepada Rumah Tangga Tepat Sasaran senilai 50 ribu rupiah. (*)

Laporan  : (Fuji Efendi)

Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close