RIAUSIAK

Sejumlah Pejabat Kepolisian Di Polres Siak Resmi Diganti, Ini Pesan Kapolres David

KARIMUNTODAY.COM,  SIAK – Polres Siak, menggelar secara resmi  serah terima jabatan sejumlah pejabat di wilayah hukum Polres Siak, di antaranya Kapolsek Tualang dari Kompol Jujur J Hutapea kepada Kompol Pribadi SH, Kasat Lantas Polres Siak dari AKP Agustinus C Pletama kepada AKP Birgitta Atvina Wijayanti, sekaligus juga pelantikan AKP Afril sebagai Kasat Polair Polres Siak. Jumat (24/05/19) Kemarin di halaman Mapolres Siak.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David, SIK meminta kepada pejabat yang baru saja melakukan serah terima jabatan  (sertijab) agar mampu melaksanakan tugas yang diemban dengan baik.

“Yang dilantik bertiga agar saudara mampu melaksanakan tugas yang diemban sebagai satuan pemimpin organisasi di satuan saudara masing-masing,” Pinta Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada yang baru dilantik agar selalu menerangkan tugas pokok dan funngsinya kepada anggotanya masing-masing.

“Karena sering saya sampaikan, kerjakanlah kerja kalian sebagai pemimpin. Yang memimpin, mengembalikan, mengawasi serta meminta anggotanya untuk menerangkan tugas pokok dan fungsinya” Harap Kapolres.

“Itulah tugas kita yang ada di kesatuan organisasi ini. Terakhir saya ucapkan selamat datang selamat bertugas semoga amanah dikesatuan organisasi rekan-rekan,” Pungkas-nya.

Upacara serah terima jabatan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Siak AKBP Ahmad David, SIK dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara IPDA Budiman S. Dalimunthe, SH juga hadir dalam kegiatan Upacara Serah Terima tersebut sejumlah jajaran petinggi kepolisian jajaran Polres Siak.(*)

Laporan   : Idris Harahap

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close