BATAM

Selamat! Utusan Sarumaha Terpilih Menjadi Anggota DPRD Kota Batam

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Masyarakat Nias yang ada dikota Batam patut berbangga dan bersyukur, karena salah satu caleg yang dibangga-banggakan lolos dan terpilih menjadi anggota legislatif DPRD Kota Batam periode 2019-2024.

Caleg tersebut adalah Utusan Sarumaha SH yang maju melalui Partai Hanura dapil IV Batam meliputi kecamatan Sagulung.

Utusan Sarumaha yang keseharian nya menjadi lawyer itu berhasil mengungguli rekan separtainya dalam perhelatan pemilu 17 April 2019 yang lalu.

Sebagaimana data yang dihimpun karimuntoday.com, DB-1 yang dipublis KPU Kota Batam, Utusan sapaan akrabnya memperoleh 2.341 Suara.

Sumber : FB Utusan Sarumaha

Sementara itu, Utusan Saruma melalui laman facebooknya, menyampaikan rasa terima kasih nya kepada pendukungnya, karena berkat doa dan dukungan masyarakat bisa terpilih menjadi anggota legislatif.

“TERIMA KASIH BERAT DOA DAN DUKUNGAN TERBAIK…BERUSAHA MELAYANI#Matahari terus bercahaya membawa sinar terangg diwaktu kegelapan…hal positif yang harus dijaga dan dirawat dgn baik…” Ucap Utusan Sarumaha yang juga salah satu pendiri Organisasi Ikatan Mahasiswa Nias (Imani) Batam dan juga Sekretaris DPD Himni Kepri melalui laman facebooknya.(*)

Laporan : S. Zagoto
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: