NATUNA

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun Kunjungi Wilayah Perbatasan

KARIMUNTODAY.COM, NATUNA – Gubernur Kepri Nurdin Basirun melakukan kunjungan kerja ke wilayah perbatasan NKRI di wilayah laut sakti rantau Bertuah, Natuna, Jumat (14/6), pukul 10.30 wib. Gubernur Kepri akan melakukan kunjungan kerja di wilayah Natuna selama 4 hari.

Kedatangan orang nomor 1 di kepulauan Riau tersebut disambut hangat oleh Pemkab Natuna, yang diwakili oleh Asisten II Seta Natuna, Dandim 0318 Natuna, Wakapolres, Danlanal dan Danlanud serta Pimpin OPD.

Dalam agendanya Gubernur Kepri akan melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya meresmikan proyek-proyek strategis Pemprov Kepri, penyerahan Insentif Mubaligh beserta bantuan lainnya, penyerahan SK GTT Non ASN dan membuka Festival Pulau Senoa, serta yang paling utama adalah mempererat tali silaturahmi dalam halal bihalal bersama masyarakat.

Gubernur Kepri akan melaksanakan halal bihalal dengan Pemerintah Kabupaten Natuna dan Masyarakat disejalankan dengan peresmian proyek Strategis pada hari kedua yaitu, Sabtu 15 Juni dipusatkan di Pantai Kencana Ranai.

Sementara itu di hari ke 3, Minggu 16 Juni Nurdin akan membuka acara Pestival Senoa di Desa Sepempang yang digelar oleh pemerintah Kabupaten Natuna melalui Dinas Pariwisata setiap tahunnya.

 

 

Laporan : Merni Lasmita
Editor    : Indra H Piliang
Loading...
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close