BATAMKEPRI

Terpilih Kembali di Dewan, Nuryanto Syukuran Bersama Warga dan Ratusan Anak Yatim Piatu

KARIMUNTODAY.COM, BATAM- Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto mengilemantasikan rasa syukur dan berterima kasih atas dukungan masyarakat terpilih kembali sebagai wakil rakyat periode 2019-2024 dari dapil Bengkong – Batuampar. Pimpinan DPRD Kota Batam masa bakhti 2014-2019 ini menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus menyantuni ratusan anak yatim piatu yang ia gelar di Rumah Sahabat Nuryanto, di Bengkong, Kota Batam, baru-baru ini. 

“Tentunya kita bersyukur dalam pemilu lalu berjalan aman. PDIP menang seluruh Indonesia, Kepulauan Riau dan Batam. Pak Jokowi menang inilah yang harus kita syukuri. Jadi double bahagianya dan ini menjadi catatan tersendiri dan momentum tersendiri bagi seluruh sahabat- sahabat Nuryanto,”kata pria yang kerap disapa Cak Nur tersebut.

Ia mengakui, pemilu 2019 ini, persaingan memang lebih ketat dan cukup sengit. Dari sisi hasil saja hilang satu kursi, dari 9 kursi pada periode 2014-2019 dan pada masa bakhti 2019-2024 PDIP meraih delapan kursi di DPRD kota Batam.

“Pendatang baru hebat-hebat. Dan, kita memberikan apresiasi seluruh sahabat Nuryanto yang telah berjuang mengantarkan kami duduk kembali,”ujarnya.

Nuryanto juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan semangat sahabat Nuryanto dan masyarakat. Ia juga mensyukuri atas kehadiran dan silaturahmi dengan anak yatim dan ada sekitar 600 undangan yang hadir pada acara syukuran dan silaturahmi yang ia laksanakan bersama masyarakat.

Menjelang buka puasa bersama, Ustadz Lukman Hakim yang diberi amanah untuk memberikan tausiah mengatakan Islam mengajarkan umat-Nya agar berhubungan baik dengan Tuhan-Nya dan sesama manusia mahklunya Allah SWT. Ia mengingatkan, sebagai Muslim, bukan hanya disuruh menjaga persatuan sesama Islam, tetapi semua sesama umat.

“Puasa ini hanya sebulan penuh dalam setahun untuk berpuasa. Sedangkan orang diluar sana berhari-hari berpuasa. Beberapaa pelajaran yang bisa kita ambil dalam momen buka puasa bersama dan santunan anak yatim ini,”tukasnya. (*/adv).

editor. indra h piliang

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close