KARIMUNKEPRI

Wakil Bupati Karimun Safari Ramadhan di Masjid Al- Hidayah Sungai Asam

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Safari Ramadhan Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si beserta rombongan di Masjid Al Hidayah Sungai Asam Kecamatan Belat. Kamis (23/05).Ikut mendampingi dalam rombongan safari Wakil Bupati Karimun Kadis Pendidikan, Kadis LH, Kadis Sosial, Kabag. Tapem, Kabid, Camat Belat, KUA Belat, Lurah dan staf dilingkungan Pemerintah Kab. Karimun, Ormas, dan tokoh masyarakat Kabupaten Karimun

Wakil Bupati Karimun H. Anwar Hasyim, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Camat Belat beserta masyarakat atas sambutan serta juadah yang disajikan untuk berbuka dan makan malam bersama yang sangat luar biasa dan nikmat sekali, hal tersebut menurut beliau karena semua datang dari keiklasan hati bapak dan ibu masyarakat Kec. Belat.

Pemerintah Kabupaten Karimun sambung Wakil Bupati mengungkapkan, setiap tahunnya selalu meningkatkan kegiatan dibidang keagamaan, termasuk saat ini pelaksanaan safari ramadhan keliling yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati di dua belas kecamatan se-Kabupaten Karimun, dan sampai malam ini kita telah berkunjung di delapan belas masjid, surau dan mushalla. Ungkap Wakil Bupati.

Menyinggung tentang kemanan dan kenyamanan di Kabupaten Karimun Wakil Bupati mengajak dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Karimun terkhusus masyarakat Belat ini yang telah dapat menjaga keamanan dan kebersamaan sehingga silaturrahmi selalu terjaga agar tidak terjadi maduknya pengaruh dari luar yang dapat merusak generasi kita kedepan, dan kita berdoa semoga kondisi seperti ini selalu berjalan terus menerus, sehingga cita-cita kita menjadikan Kabupaten yang BERSIH dapat benar-benar terjalin.

Diakhir sambutannya Wakil Bupati mengajak kepada seluruh jamaah dan masyarakat Belat disisa-sisa ramadhan ini sama-sama kita tingkatkan kualitas amal ibadah kepada Allah, karena tidak terasa sebelas hari lagi ramadhan akan meninggalkan kita semua.

Dan kita berdoa semoga amal ibadah kita di terima oleh Allah SWT dan menjadikan ramadhan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya,” Tutupnya (*)

Laporan   : Rudyerwandi

Editor       : Indra H Piliang

Sumber    : Humas Pemkab

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close