KUANSINGRIAU

Wakil Bupati Kuansing Tutup MTQ Ke- 18 Tingkat Kabupaten di Kecamatan Pangean

KARIMUNTODAY.COM TELUK KUANTAN– Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-18 tingkat Kabupaten Kuansing yang diikuti 15 kafilah Kecamatan se Kabupaten Kuansing resmi di tutup oleh wakil bupati (Wabub) Kuansing H.Halim. Rabu,1/5/2019 tepat pukul 15.00 wib bertempat di arena utama lapangan bola Pasar Baru Pangean.

Dalam arahannya wakil bupati H.Halim mengatakan acara penutupan MTQ bukanlah akhir dari semua kegiatan yang telah dilaksanakan tetapi penutupan ini merupakan awal perjalanan kedepan untuk meningkatkan dan mengembangkan bakat setiap Qori/Qoriah untuk mengikuti tingkat Provinsi Selanjutnya, H.Halim berpesan kepada para juara untuk lebih meningkatkan kemampuan dan prestasinya, dan kepada peserta yang belum meraih juara agar lebih fokus belajar agar dapat meningkatkan prestasinya kedepan.

Dan yang terpenting bahwa kegiatan ini merupakan spirit bagi kita untuk menggali dan mempelajari nilai-nilai yang terkandung dalam Al Qur’an dan dengan ikhlas menghayati dan mengamalkannya untuk mencetak generasi santun dan cerdas, berbudi dan berakhlak mulia” kata wabub H.Halim.

Sebagai bentuk perhatian Wabub H.Halim memberikan uang prestasi kepada setiap peserta yang meraih juara 1 Rp. 5.000.000 juara 2 Rp.3.000.000 juara 3 Rp. 2.000.000 Tak lupa Wabub H.Halim juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan masyarakat Kabupaten Kuansing yang sepenuhnya mendukung terlaksanya kegiatan ini.

Berikut Daftar Juara MTQ ke XVIII Tingkat Kabupaten Kuansing. 1. Kecamatan Kuantan Tengah 2. Kecamatan Kuantan Mudik 3. Kecamatan Kuantan Hilir 4. Kecamatan Singingi 5. Kecamatan Cerenti 6. Kecamatan Inuman 7. Kecamatan Benai 8. Kecamatan Pangean 9. Kecamatan Logas Tanah Darat 10. Kecamatan Gunung Toar 11. Kecamatan Hulu Kuantan 12. Kecamatan Singingi Hilir 13. Kecamatan Kuantan Hilir Seberang 14. Kecamatan Sentajo Raya 15. Kecamatan Pucuk Rantau (*/r)

Laporan  : Roder

Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: