SIAK

Alami Patah Tulang, Bocah Ini Harumkan Nama Siak, Di Kejuaraan Nasional Motor Grass Track Riau

KARIMUNTODAY.COM, SIAK – Dua sosok bocah dari kecamatan Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Riau, bernama Angga Anggo dan Aril Yahmin, mereka berhasil mengharumkan nama Kabupaten Siak dengan keluar sebagai Juara II, di kejuaraan Nasional Motor Grass track pada piala Gubernur Riau. Yang berlangsung tanggal 22 hingga 23 Juni 2019 kemarin, yang mana kejuaraan ini saat itu di langsungkan di pantai raja kampar.

Ajang ini pun di ikuti oleh ratusan peserta dari dalam maupun luar provinsi Riau. Dimana dalam kompetisi ini putra utusan kabupaten Siak meraih juara II bernama Aril yahmin (13) merupakan siswa SMPN 1 Lubuk Dalam. Hal ini di sampaikan oleh pendamping utusan BMRB Siak, Andika usni Yordan,S.Ap kepada Wartawan, yang mana dalam hal ini dirinya selaku sekjen Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Muda Riau Bersatu (BMRB) kabupaten Siak.

“Dari dua peserta yang kita bawa Alhamdulillah satu bernama Aril yahmin mendapat juara 2 dalam ivent ini. Namun sangat di sayangkan anak didik kita bernama Angga Anggo (13) Siswa SMPN 1 Lubuk Dalam, dalam kejuaraan ini mendapat musibah patah tulang.” Terang Dia kepada Wartawan Senin (24/06/19) Pagi tadi.

Lanjut dia menerangkan, pada saat kejadian Angga pun langsung di larikan ke rumah sakit Safira di Pekanbaru. “Dan saat ini sudah kita bawa ke dukun patah, beralamatkan di Sri gading Lubuk dalam.” Kata Andika.

Saat di konfirmasi untuk ajang yang membawa nama kabupaten Siak sekelas ini kata dia, dari pendamping belum ada uluran bantuan yang di terima dari pemerintah, baik itu dari pemerintah kecamatan Lubuk Dalam, maupun kabupaten Siak.

“Disini saya sebagai pendamping dan mewakili BMRB Siak, mengharapkan bantuan dari pemerintah untuk anak terbaik Siak di bidang balap motor terutama bantuan untuk anak didik kita yang saat ini tengah terbaring mengalami patah tulang yang bernama Angga Anggo.” Harapnya.

Pihaknya pun berharap dengan prestasi yang telah di peroleh anak-anak Siak itu, kiranya dapat mendukung pemerintah agar lebih peduli terhadap generasi yang berpotensi khususnya di wilayah kabupaten Siak. “Terutama kepada adik kita Aril Yahmin dan Angga Anggo, kami berharap sekali perhatian penuh dari pemkab Siak.” Pungkasnya.(*)

Laporan : Idris Harahap
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close