INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

 Bupati HM.Wardan Hadiri Istighosah dalam rangka Milad ke-54 Inhil

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Pantia Pelaksana Milad Ke-54 Kabupaten Indragiri Hilir TH 2019 melaksanakan Istighosah yang di hadiri Bupati HM.Wardan, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Sekda H.Said Syarifuddin, Wakil Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Ketua dan Wakil ketua TP PKK Inhil, para Pejabat eselon dan Pegawai dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir serta Siswa/i sekolah yang ada di Kota Tembilahan. Kamis (02/06/2019).

Istighosah yang dilaksanakan dalam rangka milad Ke-54 Inhil ini mengangkat Tema: ” Kita Jalin Kebersamaan Umat Menuju Negeri Barokah” menghadirkan penceramah ustadz Suwandi (Juara II Aksi Indosiar). Istighosah ini diawali dengan Maulid Habsyi dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Yasin dan diakhiri dengan Do’a.

Bupati HM.Wardan dalam sambutannya saat menghadiri istighosah ini mengatakan, bahwa Kegiatan istighosah yang kita laksanakan ini bersempena serangkai kegiatan milad Kabupaten Indragiri Hilir Ke-54. Untuk itu, Kegiatan istighosah ini amat penting karena kita bermunajat kepada Allah SWT untuk keselamatan negeri kita dan diharapkan kepada panitia mudah-mudahan tahun-tahun akan datang untuk lebih ditingkatkan lagi dan kepada anak-anak sekolah yang hadir mari kita dengarkan ceramah agama yang akan disampaikan Al-Ustadz Suwandi.

Beliau menambahkan, Kegiatan istighosah yang kental dengan Syiar agama Islam ini kita berdoa kepada Allah SWT agar Negeri kita Negeri menjadi negeri yang maju, aman, sentosa dan Negeri yang di berkahi oleh Allah SWT. Disamping itu kegiatan istighosah ini Sebagai momentum untuk menjalin persatuan dan kesatuan dan mendekatkan diri kepada Allah untuk mewujudkan kehidupan yang islami. Menuju negeri bermarwah dan bermartabat negeri hamparan Kelapa Dunia.

Untuk itu beliau mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat dalam membangun Kabupaten Indragiri Hilir. Dan mengajak kepada anak menjadi kan kegiatan seperti ini sebagai benteng diri dari pengaruh hal-hal negatif.(*/r)

Laporan : Ridho magribi

Sumber : Humas Inhil

Editor    : Indra H piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: