KARIMUNKEPRI

Bupati Karimun Gelar Apel Perdana Serta Halal Bihalal Pasca Hari Raya Idul Fitri

KARIMUNTODAY.COM, KARIMUN – Pemerintah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri menggelar Apel Perdana  pasca Menyambut Hari Raya Idul Fitri yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Karimun, Senin (10/6/2019), Pagi.

Bupati Karimun, Dr. H. Aunur Rafiq dalam kata sambutanya mengatakan,  Dia sangat memberikan apresiasi kepada para ASN serta Tenaga Honorer dilingkup pemkab karimun, pasalnya di apel perdana ini tingkat kehdairan sangat tinggi, artinya, para ASN dan tenaga honorer telah semakin membaik memaklumi tugas dan tanggung jawabnya.

“  Tingkat kehadiran para ASN dan Tenaga Honorer dilingkup pemkab karimun sangat tinggi di pada hari pertama masuk kerja pasca lebaran idul fitri, dan diharapkan pelayanan kepada masyarakat juga dapat ditingkatkan,” Pintanya

Ditambahkanya lagi, Dia meminta kepada ASN serta Tenaga Honorer tidak menggelar open hause disaat jam kerja, dan diperbolehkan ketika waktu jam istirahat, dan juga kegiatan apel perdana tersebut diiringi dengan halal bihalal,” Tutupnya

Pantauan dilapangan pada apel perdana tersebut terlihat juga, Wakil Bupati Karimun, H. Anwar Hasyim serta Sekdakab Karimun, Dr.HM. Firmansyah (*)

Laporan    : Rudyerwandi

Editor        : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: