JAWA TENGAH

Diduga Akibat Arang Sate, Tiga Warung Ludes Terbakar di Grobogan

KARIMUNTODAY.COM, GROBOGAN – Tiga warung milik warga di Grobogan, Jawa Tengah, terbakar. Kebakaran ini terjadi diduga akibat arang sate dari salah satu warung yang masih menyala adapun Tiga buah warung pedagang kalima di bundaran Gubug,Grobogan, milik Muh,pedagang minuman, Beng,pedagang sate, dan Prapto,pedagang gorengan, ludes terbakar pada Minggu dinihari (02/6).

Sebagian besar material warung berukuran empat kali empat meter yang terbuat dari kayu membuat api semakin membesar dan sulit untuk dipadamkan. Ditambah lagi kondisi warung yang sepi karena sedang tidak ada aktifitas.  Api dapat dipadamkan satu jam setelah satu unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi kejadian.

Mendengar warungnya terbakar, para pedagang pun shock dan langsung mendatangi warung mereka yang terbakar. Para pedagang baru mengetahui warungnya terbakar setelah mendapat kabar dari warga sekitar.

“ Kita gak tau kejadianya, karena masih di rumah, sampai warung sudah habis. Hanya nyala arang sate yang masih menyala,” ucap Muh pedagang minuman.

“ Gas gak ada, listrik juga mati. Arang sate yanng masih menyala,” imbuh Muh

Menurut Suroto, warga setempat, peristiwa ini terjadi pada Minggu dini hari sehabis makan sahur. Api diduga berasal dari bekas arang sate dari warung sate yang masih menyala. Dan membakar tiga warung pedagang yang berdampingan.

“ Ada tiga warung yang tebakar. Akibat arang sate yang masih menyala,” ungkap Suroto.

Beruntung tidak ada korban dalam musibah tersebut, karena warung sedang tidak ada katifitas. Akibat kejadian ini pedagang mengalami kerugian puluhan juta rupiah. (*)

Laporan   : Nurulyadi

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close