MINASRIAUSIAK

Ditinggal Berkunjung Ke-Duri, Sebuah Rumah Di Minas Hangus Dilalap Si jago Merah

KARIMUNTODAY.COM, SIAK– Sebuah rumah diketahui milik Rosmaida Br Manurung (56) merupakan seorang janda yang beralamatkan di jalan sisinga mangaraja RT 001 / RW 012 kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, petang tadi hangus dilalap si jago merah saat di tinggal pemiliknya berkunjung ke kota minyak Duri,

informasi yang di himpun Api mulai berkobar sekira pukul 16 WIB Senin (10/06/19) Petang tadi. Robert Siregar (63) warga sekitar yang melihat kejadian itu, kepada Awak media, mengatakan kejadian ini pertama kali diketahui olehnya yang mana pada saat itu dia sedang duduk-duduk dikedai miliknya, dan dia pun melihat kepulan asap di bagian belakang rumah korban.

“Begitu saya lihat api sudah mengepul saya memanggil masyarakat setempat untuk mendatangi rumah korban dan melakukan upaya pemadaman api,” Jelasnya kepada Wartawan senin (10/06/19) malam tadi.

Selanjutnya kata dia masyarakat pun segera menghubungi pihak damkar milik PT Chevron Pasifik Indonesia (CPI) kemudian menghubungi Polsek Minas. “Sebelum damkar datang kami bersama masyarakat melakukan upaya pemadaman semampunya, dan sekitar jam 5 sore tadi. Api berhasil dipadamkan oleh Pihak Damkar CPI dibantu personil dari Polsek Minas serta warga setempat,” Ujarnya.

Atas kejadian tersebut 1 (Unit) rumah milik korban Atas nama Rosmaida Br. Manurung beserta isinya ludes terbakar. Adapun dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa dan dugaan sementara penyebab kebakaran diakibatkan oleh hubungan arus pendek listrik, sementara itu perkiraan Kerugian Materil yang di alamai oleh korban Berjumlah kurang lebih 100.000.000 Juta (Seratus Juta Rupiah).

“Pemilik Sedang tidak berada di rumah waktu kejadian, ibu itu semalam pergi berkunjung ke Duri ketempat saudaranya, dia tinggal dengan anaknya yang paling bungsu di rumah itu, sementara waktu kejadian anaknya pun sedang pergi bekerja,” Pungkas-nya.(*)

Laporan   : Idris Harahap

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close