INDRAGIRI HILIRPEKANBARURIAUTEMBILAHAN

Hari ke-3 Idul Fitri 1440 H Pemkab Inhil hadiri “Open House” ke Rumah Pejabat di Provinsi Riau yang di Pimpin Bupati HM.Wardan.

KARIMUNTODAY.COM, PEKANBARU – Rombongan dari Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang dipimpin lansung Bupati HM.Wardan didampingi Istri Hj.Zulaikhah Wardan menghadiri “open house” hari ke – 3 Idul Fitri 1440 H yang di adakan Gubernur Riau H.Syamsuar, bertempat dijalan Diponegoro Pekanbaru Kompleks kediaman Dinas Gubernur Riau, Jum’at (7/6/2019).

Pada kesempatan tersebut turut juga dihadiri, Dandim 0314 Inhil, Pejabat Eselon, Camat dan tokoh Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir. Kegiatan yang memang rutin diadakan setiap tahun tersebut, selain bertujuan untuk merayakan moment Hari Raya Idul Fitri 1440 H, sekaligus juga untuk mempererat tali silaturahmi antara Gubernur dengan pejabat-pejabat baik dari lingkungan Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Dihari ketiga gelaran “Open House” yang dimulai pada pukul 09.00 Wib Bupati HM.Wardan beserta rombongan mengawali kunjungan silaturahmi ini dirumah Dinas Gubernur Riau yang disambut lansung Gubernur Riau Drs.Syamsuar yang di dampingi Istri.

Usai menghadiri “Open House” di Rumah Gubernur Riau, Rombongan Bupati HM.Wardan melanjutkan kunjungan ke Rumah Dinas Ketua DPRD Riau, Wakil Gubernur, Danrem 031 Wira/Bima dan berakhir di Rumah Dinas Sekda Provinsi Riau Jl.Gajah Mada Pekanbaru.

Bupati Inhil HM.Wardan yang dimintai keterangan mengatakan, Kabupaten Indragiri Hilir tiap tahun menghadiri Open House Gubernur Riau yang hari ini sangat ramai sekali diikuti 20 camat dan Tokoh Masyarakat Kab.Inhil. Disamping itu,

” Momen Idul Fitri 1440 juga digunakan untuk meningkatkan Tali Silaturrahmi antara Pejabat Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Pejabat Provinsi Riau,” Pungkasnya

Beliau menambahkan, hari ini dengan adanya open house ini kita meningkatkan silahturahim dan berjabatan tangan dengan Pak Gubernur Riau merupakan salah satu wujud kekompakan masyarakat dan mudahan-mudahan ini menjadi kekuatan yang luar biasa dalam rangka memberikan dukungan dan dorongan untuk kelancaran pembangunan Di Propinsi Riau.(*/r)

Laporan : Ridho magribi

Sumber : Humas Inhil

Editor    : Indra H piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close