KANDISRIAUSIAK

Hendri Pangaribuan SH Nyatakan Diri Siap Maju Ikuti Pilkada Siak Periode 2020 – 2025

KARIMUNTODAY.COM. KANDIS, SIAK – Berawal dari sebuah postingan yang diunggah melalui akun Facebook atas nama Nofrianto dan dikirimkan ke grup Dapur Pilkada Siak 2020 – 2025, terkuak sebuah nama yang tentunya sudah tidak lagi asing di mata Masyarakat luas khususnya Kabupaten Siak, dimana empunya nama merupakan salah satu Putra terbaik Kecamatan Kandis yang kini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak yakni Hendri Pangaribuan SH, Awak media ini kemudian menyambangi kediamannya yang beralamat tinggal di Jalan Lintas Pekanbaru Duri KM 80 untuk memastikan kabar yang beredar.

“Ya, Kita siap maju mendampingi siapapun nanti yang hendak menjadi Bupati Siak walaupun tentunya untuk saat ini Saya sudah mengantongi nama Calon Bupati Siak periode 2020 – 2025,” pungkas Hendri Pangaribuan SH.

Pria yang mengawali karir politiknya sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Kandis itu juga menuturkan bahwa kesempatan menang terbuka baginya apalah lagi dukungan dari para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Kandis sudah didapatkan, “Saya siap maju dan siap menang apalah lagi dukungan dari seluruh Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Kandis sebagai sesama Anak Kecamatan Kandis sudah Saya dapatkan. Tentunya pula disamping itu, Saya juga mengharapkan dukungan dari Masyarakat luas Kabupaten Siak,” ujarnya kemudian.

Kecamatan Kandis merupakan Kecamatan yang terluas dan terpadat kedua setelah Kecamatan Tualang se Kabupaten Siak, tentu kiranya pula layak bila Kabupaten Siak dipimpin oleh Putra terbaik yang sungguh memahami akan kebutuhan Masyarakat luas se Kabupaten Siak pula. Untuk Kecamatan Tualang sendiri sebelumnya pernah mengirimkan salah satu putra terbaiknya untuk mengikuti ajang perhelatan Pilkada Siak namun gagal.

Hal ini menjadikan sorotan tersendiri bagi Hendri Pangaribuan SH agar kiranya dirinya tidak bernasib sama.

“Puji Tuhan, di periode 2014 – 2019 saya terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak dan untuk periode 2019 – 2024 saya juga masih diberikan kesempatan yang sama dengan kembali terpilih sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak dengan Perahu Parpol PDI Perjuangan Dapil IV yang mencakup Kecamatan Kandis, Kecamatan Minas dan Kecamatan Sei Mandau. Hal ini menjadi pemicu tersendiri bagi Saya untuk mengikuti Pilkada Siak tahun depan,” tutup Hendri Pangaribuan SH.

Rasa optimis menang yang kini mendera Hendri Pangaribuan SH kiranya memang tidaklah hal yang muluk-muluk mengingat akan peranan aktif Beliau di Dapilnya dalam keseharian. Bahkan salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Kandis yang berhasil dikonfirmasi oleh Awak media ini menyatakan sikap siap memberikan dukungan penuh untuk pencalonan diri Hendri Pangaribuan dalam Pilkada Siak.

“Ya, kita sudah dapatkan kabar ini dan tentunya kita siap menyingsingkan baju untuk kemenangan Hendri Pangaribuan SH selaku Putra Kandis siapapun kelak nanti pasangannya,” ungkap Sujatno Kribo.

Kecamatan Kandis yang merupakan kawasan padat penduduk dan sudah diakui akan perkembangan juga pertumbuhan ekonominya yang pesat kiranya memang sudah pantas untuk mengutus Putra terbaiknya untuk maju dalam ajang Pilkada Siak dengan harapan dapat lebih menumbuh kembangkan kesejahteraan dan keadilan diseluruh aspek sosial dan budaya. Sosok Hendri Pangaribuan SH, yang kini masih berjibaku untuk pemekaran Kecamatan Kandis ini dimata Masyarakat tentunya layak diperhitungkan.(*)

Laporan  : (Fuji Efendi)

Editor      : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close