INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Isu Mutasi Dan Rotasi Jajaran Pemkab Inhil Bupati : Itu Hal Yang Biasa, Tunggu Saja

KARIMUNTODAY.COM, TEMBILAHAN – Bupati Kabupaten Inhil, HM Wardan memberikan jawaban atas isu yang beredar tentang akan adanya mutasi dan rotasi dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil. “Itu (rotasi dan mutasi, red) hal yang biasa, tunggu saja,” pungkas Bupati menjawab seusai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Milad Ke – 54 Kabupaten Inhil, di Kantor DPRD Kabupaten Inhil, Jum’at (15/6/2019).

Menurut Bupati, rotasi dan mutasi yang terjadi di tubuh Pemerintah Kabupaten Inhil, tidak lain bertujuan untuk menunjang kinerja Bupati itu sendiri. “Rotasi dan Mutasi memang harus dilakukan. Ya, tentunya dalam rangka meningkatkan kinerja aparatur sipil negara di Kabupaten kita,” jelas Bupati.

Spesifik, Bupati tidak menyebutkan kapan akan dilakukannya mutasi dan rotasi. Bupati juga tidak merinci instansi mana saja di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil yang akan mendapat mutasi dan rotasi.

Namun, Bupati memastikan, mutasi dan rotasi akan dilakukan dalam waktu dekat sebagaimana informasi yang santer beredar. Jika memang dilakukan, mutasi dan rotasi ini merupakan kali pertama terjadi pasca pelantikan Dirinya sebagai Bupati Kabupaten Inhil pada periode kedua.(adv)

Laporan : Ridho magribi/ Diskominfops Inhil

Editor    : Indra H piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close