LINGGA

Kekerabatan Keluarga Kabupaten Lingga (K3L) Tanjungpinang-Bintan Gelar Halal Bihalal

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Halal Bi Halal dalam rangka mempererat silaturahmi dan saling memaafkan sekaligus pelepasan keberangkatan jamaah calon Haji Kekerabatan Keluarga Kabupaten Lingga (K3L) Tanjungpinang-Bintan,Sabtu, (22/6/2019)

Ketua Umum K3L Said Barakbah Ali dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih atas kerjasama panitia K3L yang telah bekerja keras sehingga terlaksananya acara yang penuh keakraban ini serta bantuan warga Lingga yang berada di Tanjungpinang dan Bintan. Beliau juga mengatakan bahwa dengan terselengarangnya acara Halal Bi Halal ini semakin mempererat tali silaturahmi antara masyarakat Kabupaten Lingga yang berada di Tanjungpinang dan Bintan.

“Pada kesempatan ini kita juga akan melepaskan 7 (tujuh) orang masyarakat Lingga yang berada di Tanjungpinang dan Bintan yang akan menunaikan ibadah Haji di Tanah suci,” jelas Said Barakbah.

Tampak Hadir Sekretaris Daerah Lingga, DR.H.M Juramadi Esram,SH.MT.MH yang juga mewakili Bupati Lingga memberi sambutan dan rasa terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan dilanjutkan kata sambutan Wakil Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma, S.IP.

Dikesempatan yang sama, hadir juga diacara penuh kekerabatan ini tokoh – tokoh dan pejabat Kabupaten Lingga, Propinsi Kepri, Ketua Peradi Tanjung Pinang dan Masyarakat Lingga yang berada di Tanjungpinang dan Bintan.

Kegiatan yang diadakan di Restoran Nelayan sungai Jang tanjungpinang ini juga diisi dengan tausyiah yang disampaikan oleh Ustadz Raja Sofian yang dilanjutkan dengan acara Tepuk tepung Tawar oleh wakil walikota Tanjungpinang, Sekda Lingga dan Ketum K3L kepada masyarakat Lingga calon Jemaah Haji yang berada di Tanjungpinang dan Bintan dan ditutup dengan salam salaman .

Sembari para undangan menyantap hidangan yang telah disediakan , acara juga di Hibur dan di manjakan dengan suara merdu artis Nasional Kiki LIDA yang memang asli atau berasal dari Kabupaten Lingga. Dengan bakatnya, dara Lingga ini menjadi penyanyi yang sangat diperhitungkan pada ajang pencarian bakat di Televisi Nasional yang telah membesarkan namanya.

 

 

Laporan : Trimo Saparino
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close