KUANSINGRIAU

Ketua Harian IKKS Pekanbaru Berpeluang Besar Maju Pilkada 2020 di Kuansing

KARIMUNTODAY.COM,TELUK KUANTAN –  Menjelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau 2020, sejumlah nama calon Bupati sudah ramai diperbincangkan. Termasuk mencuatnya nama Endrianto Ustha ST MM oleh sejumlah kalangan masyarakat yang memiliki khans untuk memimpin negeri jalur.

 Dari Perbincangan tersebut,Endrianto ustha ST,MM Di sanding Berpasangan Dengan H.Halim oleh sejumlah kalangan masyarakat pasalnya beliau salah satu putra daerah Kecamatan Kuantan Hilir Yang Dulu pernah mencalonkan Cawabub berpasangan dengan R Erisman pada pilkada 2006 Silam.

Ini Biodatanya : Nama : Endrianto Ustha, ST, MM TTL : Baserah, 25 Sept 1969 Asal : Baserah, Kuantan Hilir, Kuansing Sekolah : SD Negeri 1 Baserah SMP Negeri 1 Baserah SMA Negeri 6 Pekanbaru S1 UNISBA Teknik Manajemen Industri S2 UNRI Magister Manajemen S3 UPI Bandung Doktor Manajemen (tahap menyelesaikan) Organisasi : Ketua Harian IKKS Pekanbaru.

Saat Di konfirmasi media ini, Selasa (11/6/2019),namanya digadang-gadangkan untuk berpasangan dengan wakil Bupati Kuansing saat ini mengatakan, Dia belum ingin memikirkan terlalu jauh perihal kans untuk ikut berkontestasi pada Pemilihan Bupati (Pilbup) Kuansing “Namun jika nantinya publik kuansing menginginkan saya ikut dalam kontestasi, tentu saja saya sebagai putra daerah akan siap sebagai bentuk pengabdian untuk Tanah Leluhur.

” Tetapi tentunya kondisi ini penuh dengan dinamika, saya pastinya akan adaptif,” ujarnya,

Diketahui, pria kelahiran Baserah 1969 ini kerap terpantau aktif pada sejumlah organisasi salah satunya Ketua harian IKKS Saat disinggung kesiapan sebagai bupati atau wakil bupati, Ketua harian IKKS ini mengisyaratkan akan selalu mengikuti perkembangan politik termasuk hasil survei kredibel yang bakal dilakukan sejumlah lembaga kompeten kedepannya.

“Ini politik adinda (wartawan-red), semua masih bisa berubah dalam hitungan menit bahkan. Yang paling penting, kita harus melihat keinginan publik kuansing dan paham pemimpin seperti apa yang mereka butuhkan,” tutup Endrianto Ustha (*)

Laporan   : Roder

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close