LINGGA

Pemdes Bukit Harapan, Lingga Lakukan Semenisasi Halaman Mesjid Nurul Yakin yang Anggaran nya Bersumber dari ADD 2019

KARIMUNTODAY.COM, LINGGA – Kepala desa bukit harapan pantau kegiatan pembangunan semenisasi halaman masjid Nurul-yakin di Dusun II Semalir desa bukit harapan kecamatan lingga utara kabupaten lingga, senin pagi (24/06/19).

Pembangunan semenisasi halaman masjid Nurul-yakin yang bervolume 332,65m persegi ini sudah terleasasi 80% yang sudah dikerjakan 14 hari.

Pekerja yang berasal dari warga dusun II semalir yang sudah diterangkan kepala desa bukit harapan M.akip bahwa “yang mengerjakan pembangunan di desa ini memang berasal dari warga disini, kecuali jika warga tidak bersedia maka kita panggil pekerja dari luar desa. Karena yang kita inginkan ada pemberdayaan masyarakat yang kita lakukan. Kan beda kalau yang bikin dari masyarakat sini. Hasilnya pasti akan lebih bagus,” ujarnya

Adapun harapan masyarakat dusun II semalir sudah hampir terpenuhi yaitu pembangunan semenisasi halaman masjid Nurul-yakin melalui musyawarah pada 2018 lalu dan berhasil direalisasikan di Anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) pada tahun 2019 ini.

Laporan : Trimo Saparino
Editor     : Indra H Piliang
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close