BATAMKEPRI

Polda Kepri Dirikan Posko Kesehatan Masyarakat Baloi Pasca Kebakaran Dinihari Tadi

KARIMUNTODAY.COM, BATAM – Polda Kepulauan Riau dan jajaran Polresta Barelang turut prihatin atas musibah kebakaran yang melanda Ruli Baloi Persero Bawah, Lubuk Baja, kota Batam, Sabtu (22/6/2019) dini hari. Menyusul peristiwa itu, Polda Kepri bersama Polresta Barelang mendirikan tenda Posko Kebakaran dan Posko Kesehatan untuk membantu dan memberikan pelayanan kesehatan terhadap korban dan masyarakat setempat.

Warga mengais puing- puing sisa kebakaran dinihari tadi di Baloi Persero Batam. foto/hms

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto mengatakan dalam kebakaran itu tidak terdapat korban jiwa. Namun tercatat sebanyak 41 rumah warga dengan 43 Kepala Keluarga yang menjadi korban dalam peristiwa ini.

” Semoga Saudara- saudari kita yang terkena musibah diberikan kekuatan dan ketabahan, Insyaa Allah,” kata Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto kepada Media Ini di Batam, Sabtu (22/6/2019) siang.

Warga mendapatkan pelayanan kesehatan di Posko yang didirikan polisi. foto/hms.

Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto yang didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol S.Erlangga menyampaikan semoga peristiwa kebakaran ini dapat menjadi pembelajaran bagi semua. ” Kedepan untuk lebih berhati-hati sehingga tidak terjadi lagi musibah kebakaran di wilayah hukum Polda Kepulauan Riau,” (*/r).

Laporan/editor : indra h piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close
%d blogger menyukai ini: