INDRAGIRI HILIRRIAUTEMBILAHAN

Putra Bungsu Bupati Inhil Sunting Nada Salsabila Dara Asal Jakarta Selatan

Bertempat di Masjid Agung Al-Azhar, Jalan Sisingamangaraja Jakarta Selatan, akad nikah berlangsung hikmat dan sakral. Bupati merasa terharu telah tunai melaksanakan tanggung jawab sebagai seorang ayah hingga melepas putranya membina keluarga kecil.

“Alhamdulillah anak kami yang paling bungsu sudah resmi menjadi seorang suami. Mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah, diberi keturunan yang soleh dan solehah,” ucapnya penuh syukur.

Dirinya mendoakan agar sang anak dapat membimbing istri dalam iman Islam sehingga bahagia dunia dan akhirat. “Karena berumah tangga itu merupakan sebuah langkah awal dalam kehidupan yang baru. Semoga ananda selalu berbahagia dan dilimpahi ridho dari Allah SWT,” harap Pemimpin yang dikenal agamis ini.

Masih dalam satu kawasan, resepsi pernikahan yang digelar di Aula Buya Hamka Masjid Agung Al-Azhar ramai dihadiri para tamu undangan. Wakil Bupati Inhil, H Syamsuddin Uti (SU) yang turut hadir memberikan doa restu dan menyampaikan selamat kepada kedua mempelai.

“Kami mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, mawaddah, wa rohmah. Semoga pasangan ini dapat berkekelan hingga akhir hayat,” ujar Wabup yang akrab disapa Abah SU ini.(*/r)

Laporan : Ridho magribi
Sumber : Humas Inhil
Editor    : Indra H piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close