KANDISRIAUSIAK

Tekad Maju Ikuti Pilkada Siak Hendri Pangaribuan Tuai Dukungan Dari DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau

KARIMUNTODAY.COM.KANDIS, SIAK – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak, Hendri Pangaribuan SH, kembali memantapkan persiapan internal untuk mengikuti perhelatan Pilkada Siak 2020 – 2025. Hal ini terungkap saat dihelatnya rapat pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD, Kaderismanto pada Ahad, (16/06/2019) di Pekanbaru.

“Hanya rapat pengurus, agenda seperti biasanya bersama pengurus DPD hanya saja ada terselip laporan dari Hendri Pangaribuan atas persiapan untuk maju Pilkada Siak Periode 2020 – 2025,” ungkap Sekretaris DPC PDI Perjuangan, M Nur Azmal. Hendri Pangaribuan sendiri saat dikonfirmasi atas informasi yang diterima terkesan mengiyakan,

“Dari awal sudah kita sampaikan kesiapan kita namun tentunya kita belum ingin bicara terlampau jauh khawatirnya disebut mencuri start kampanye,” sebut Hendri. Hendri Pangaribuan SH yang kini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak adalah Politisi pertama yang menyatakan kesiapan diri untuk maju dalam perhelatan Pilkada Siak mendatang, setelah sebelumnya mendapatkan dukungan dari para Tokoh Agama juga Tokoh Masyarakat Kecamatan Kandis.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau, Kaderismanto berfose bersama Hendri Pangaribuan usai rapat pengurus.

Dihadapan para Masyarakat Kecamatan Kandis, Hendri Pangaribuan SH sendiri pernah meminta do’a restu. Hendri mengatakan demi Siak yang lebih bermarwah dan dengan membawa nama Putra Kecamatan Kandis, langkahnya sudah mantap untuk menyertakan diri dalam perhelatan Pilkada mendatang.

“Tentunya masih ada beberapa tahapan yang harus dilalui. Untuk koalisi sendiri belum saatnya kita buka sekarang, yang pastinya saya maju sebagai putra kecamatan Kandis dan saya harapkan sesama anak Kandis untuk memberikan dukungan pada Saya siapapun kelak nantinya Bacalon Bupatinya. Demi Kandis yang lebih baik dan Siak pada umumnya yang lebih bermarwah,” tutur Hendri.

Langkah Hendri Pangaribuan yang dipastikan menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Siak dua periode sebenarnya akan berjalan mulus dibandingkan dengan beberapa nama yang digadang-gadangkan juga bakal maju dalam Pilkada Siak mengingat Hendri Pangaribuan sendiri adalah pengurus Parpol dan dalam periode 2019 – 2024, PDI Perjuangan dalam perhelatan Legislatif berhasil meraih 4 Kursi termasuk didalamnya Hendri Pangaribuan SH sendiri melalui Dapil IV yang mencakup Wilayah Kecamatan Kandis, Kecamatan Minas dan Kecamatan Sei Mandau.(*)

Laporan   : Fuji Efendi

Editor       : Indra H Piliang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close